Kopdar dengan bro Abal-Abal

image

Yang namanya dapat teman bisa dari mana saja. Bisa dengan jalan bertemu secara langsung lalu berkenalan dan bisa juga melalui dunia luna maya.

Sebut saja namanya bro Abal-Abal, sudah cukup lama jadi komentator di blog-blog otomotif dan kebetulan juga nyasar ke satuaspal.

Usut punya usut ternyata bro Abal-Abal ini tempat tinggalnya masih satu kota dengan mase. Namun kesehariannya bro Abal-Abal nampaknya lebih banyak di Jogja.

Sebenarnya mase sudah lama juga pengen kopdaran sama bro Abal-Abal ini tapi belum pernah terwujud sampai akhirnya kemarin bro Abal-Abal sms ke mase, mengatakan kalau dirinya saat ini sedang ada di Karanganyar.

Singkat cerita kami berdua janjian untuk kopdaran. Sabtu kemarin tanggal 7 Desember 2013 setelah mase pulang kerja akhirnya bro Abal-Abal berkunjung ke rumah mertua mase (mase tinggal di PMI :mrgreen:) setelah sebelumnya mase kasih ancer-ancer. Namun ternyata bro Abal-Abal masih kebingungan, akhirnya minta dijemput di sekitaran gedung DPRD.

Gak sulit untuk mengenali bro Abal-Abal, karena memang hanya dia yang ada di dekat gedug DPRD.

Ngobrol ngalur ngidul tentang pengalaman riding masing-masing, dan juga ngobrolin seputaran roda dua menjadi topik utama kami. Sesekali diselingi ngobrolin bonus. Tak lupa obrolan kami juga disisipi canda tawa, suara sruputan kopi putih yang ternyata air seduhannya tak begitu panas, sedotan ringan A Mild di mulut bro Abal-Abal dan suara knalpot kendaraan yang lewat di depan kami (jiahhhh kok jadi lebay gini ya…)

Tak lupa bro Abal-Abal mase ajak mencicipi bakso Alex yang pernah mase ulas di blog ini sebelumnya.

image

Akhirnya waktu yang memisahkan kami. Menjelang magrib bro Abal-Abal harus pulang karena ada kesibukan lainnya yang sudah menanti.

image

Sebenarnya foto ini tidak boleh di posting di sini sama bro Abal-Abal, mungkin bro Abal-Abal takut keselamatannya kejonesannya terancam :mrgreen: okelah mase sensor sedikit…..

Mase ucapkan matur suwun untuk bro Abal-Abal yang sudah sudi mampir ke kediaman mase semoga tidak kecewa dan tidak bosen untuk maen lagi ke sini. Untuk bro yang lain ayo kapan kita kopdaran brooooo…..

Salam satu aspal

Posted by Mase from WordPress for Android

72 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*