Selesai servis cek kembali bagasimu

image

htt*://images02.olx-st.com//ui/13/20/94/1299542496_129771694_1-Pictures-of–Semi-set-up-Honda-Beat.jpg

Pas makan siang mase mendapat cerita dari seorang kawan. Tadi ada seorang kawan putri yang ijin pulang lebih awal katanya mau ke bengkel resmi dimana dia kemarin terakhir servis disana.

Mase coba mengorek informasi lebih lanjut dari dia…. katanya kemarin pas servis semua isi bagasinya tertinggal dan bagasinya dalam keadaan kosong ketika dia membuka bagasi untuk memgambil jas hujan karena kebetulan pulang kerja kami selalu sore hari dan sering banget hujan di jam-jam ini.

Dia kaget…lantas dia mencoba mengingat. Ingatannya tertuju ke bengkel resmi dimana terakhir dia serviskan Beat nya itu. Padahal itu sudah satu minggu yang lalu. #busyet mosok baru buka jok setelah satu minggu, apa gak isi bensin ya dia, entahlah

Untung saja, pas dia kembali ke bengkel resmi itu sepertinya bengkel masih mengenali, namun sialnya mekanik yang kemarin menservis motornya pas sedang cuti. Bengkel mencoba menghubungi sang mekanik… dan cukup lama akhirnya semua barang teman mase yang ada di bagasi ketemu juga, gak ada yang ilang masih utuh semua…

Nah dari sini bisa kita ambil kesimpulan, bagaimana pentingnya untuk mengecek kembali bagasi motor setelah servis baik di bengkel resmi maupun bengkel pinggir jalan. Disini teman mase masih beruntung…barang-barangnya ketemu dan utuh padahal sudah tertinggal selama 1 minggu.

image

Salam SATU ASPAL

Posted by Mase from WordPress for Android

37 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*