Selamat ulang tahun istriku

image

Postingan ini spesial buat istriku tersayang Ervina Desi Prapita, dan memang sengaja banget aku publish di malam hari sebelum aku tidur, soalnya hari ini aku ingin mengawali hari dan mengakhirinya dengan ucapan yang sama “Selamat Ulang Tahun“.

15 DESEMBER 2013

Sudah bertambah satu lagi umurmu sayang, semoga panjang umur, murah rezeki, diberikan kesehatan selalu oleh Allah, diberikan kebahagiaan, kesuksesan dalam semua hal dan tetap setia dan cinta sama suamimu ini.

Maaf suamimu ini belum bisa memberikan kado Mio J, Athlete, CS1, ataupun Starlet. Hanya doa setulus hati murni suci tanpa embel-embel seperti di atas yang bisa suamimu ini kadokan walau tanpa kertas pembungkus yang cantik.

Suamimu yang tampan serta rupawan ini juga mau meminta maaf jika selama kita bersama, suamimu ini banyak melakukan kesalahan yang menyakiti hati kamu baik yang disengaja maupun tidak, baik yang gratis maupun bayar #ehhh…

Dan sekali lagi…
SELAMAT ULANG TAHUN, hepi B’day!!!!!!!!
semoga kita segera diberi momongan ya sayang….
MUUUUAAAHHHHHH…..

#edisicurcol

Posted by Mase from WordPress for Android

56 Komentar

  1. “Maaf bukannya pelit, atau gak mau ngemodal dikit. Yang penting aku, jujur padamu, doa tulusanku…….”#malah nyanyi jamrud#

    Hbd ya permaisurine Kang eko mase. Semoga selalu sehat walafiat dan rejeki lancar.aamiin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*