Motor sport tidak rekomended untuk musim hujan

image

Motor sport tidak rekomended untuk musim hujan, ini hanya pendapat mase saja yang akhir-akhir ini sering berganti-ganti tunggangan dari bebek Shogun ke sport King.

Berikut mase jabarkan alasan mase mengapa sampai bilang seperti judul di atas.


Motor sport tidak memiliki bagasi yang cukup untuk menyimpan jas hujan. Alhasil tas kerja menjadi berat karena jas hujan harus di masukkan ke dalam tas jika tidak mau basah-basahan kala hujan.


Jika memakai jas hujan jenis ponco atau batman maka kaki akan tetap basah. Walaupun jas hujan jenis ini tidak direkomendasikan untuk berkendara namun mase lebih memilih jas jenis ini karena kepraktisannya dan juga ketahanan produknya. Pengalaman mase saat memakai jas hujan model jaket, air masih bisa masuk lewat bagian resleting dan tetap saja baju basah walau sudah memakai jas hujan. Selain itu celananya juga cepat sobek dibagian selangkangan.


Air dan kotoran dari roda depan pasti muncrat kemana-mana. Hasilnya sepatu menjadi tak berbentuk :mrgreen: Berbeda dengan bebek yang memiliki sayap (tebeng) disamping kiri kanan hingga cipratan tertahan oleh tebeng tersebut.

Itu sih menurut mase saja. Untuk mas bro dan mbak bro yang lain pasti punya pendapat sendiri-sendiri.

image
Nek ra percoyo tak bedil sampean

Salam SATU ASPAL

image

Posted by Mase from WordPress for Android

47 Komentar

  1. serius…. saya lebih takut pada mbak yg pegang pistol digambar bonus ketimbang aparat asli yang tiap hari pegang senjta.
    # aparat bilang tembak kaki kena kaki :D.
    #mbaknya bilang tembak kaki bisa2 kena hati :mrgreen:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*