Andromax-mu kayak gini? Gak sah panik..

image

Gambar di atas adalah Andromax C ketika dihidupkan. Ya…ketika dihidupkan setelah di cas pada layar langsung muncul tampilan seperti itu.

Mase coba memahami apa isi tulisan-tulisan tersebut. Mengikui semua perintahnya. Ternyata suatu tampilan yang meminta pengecekan segala macam. Ada cek tombol, cek layar, cek suara dan sebagainya.

Mase ikuti terus perintahnya kok ya gak habis-habis, masih ada aja perintah pengecekan berikutnya.

Akhirnya mase males…kelamaan keburu mau dipake BBM-an. Akhirnya mase buka penutup belakang dan mase cabut saja baterainya. Mati (yaiyalah wong gak da baterainya) :mrgreen:

Mase pasang kembali baterainya dan menyalakannya lagi. Jooosssss….. muncul tampilan normal kembali.

Padahal sebelumnya mase takut juga mau cabut baterai, takut jadi ngehang kan tadi pengecekannya belum selesai, eh ternyata gak ada apa-apa yang terjadi….syukurlahhhh….yuukkkkk BBM-an lagi pake hape Cinaaa….

Bonus :mrgreen:

image

Salam SATU ASPAL

image

Posted by Mase from WordPress for Android

38 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*