Kata dokter tetang Coffeemix

Aduh belum bisa tidur juga ane nih om, ini semua gara-gara tadi siang ane bobok siang, namanya juga mumpung libur, jarang-jarang kantor ane ada libur. Efeknya malam ini ane kagak bisa merem nih 😯 di tambah tadi ane minum kopi putih satu gelas..

Nah ngomong-ngomong soal kopi ane ada satu info. Bukan mau BC, ane mau sharing aja info yang ane dapet dari dokter.

Ceritanya dulu ane suka sakit di bagian dada, nah ane periksa ke dokter di klinik Budi Sehat. Kata dokternya asam lambung, syukurlah ane kira tadinya jantung.

Nah ane dikasih obat yang harganya enggak murah, terus priksanya juga musti bertahap gak cuma satu kali.

Nah namanya juga sakit lambung pasti ada pantangan-pantangan makanan yang gak boleh dimakan. Beberapanya yaitu makanan yang pedes-pedes, terus kopi juga gak boleh sebenarnya (ini yang sering ane langgar), terus kalo ngunyah makanan juga musti lembut biar kerja lambung gak berat.

Ngomong-ngomong soal kopi yang dilarang itu ya semua kopi, terutama sih kopi yang berampas, terus ada lagi..dokter menyebutkan satu merek kopi, sebut saja inisialnya Cofeemix :mrgreen: yang buatan Indocoffe itu.

Kata dokter kopi itu sangat keras om buat lambung, banyak bahan kimianya. Memang terbukti sih setiap ane minum kopi itu pasti bawaan ane pengen boker abis itu pengen pipis terus.

Sepertinya itu saja om yang mau ane share, sekali lagi ini bukan BC merek tertentu. Yang namanya kalo sudah suka minum kopi tuh susah diilangin…ane saja harusnya sudah gak dibolehin minum kopi sama dokter, eh malah tiap hari ane minum kopi putih, alasannya tentu biar pas kerja ane gak ngantuk. Tapi nyatanya ya kalo kopinya habis tetep saja ngantuk. Ngantuk obatnya memang cuma satu, tidorrr….

Ya wes om ane mau coba tidur dulu yak doain biar ane bisa mimpi indah :mrgreen:

Bonus

image
Bukan teman tidur

Posted by Mase from Andromax E860

65 Comments

  1. nescafe original mantab
    kalo pulang kampung suka minta gilingin sama om kopi asli tanpa campuran gilingnya sampe 4/5 kali halusss…
    sudah pernah denger kopi lasem? yg buat nglelet.

  2. ada satulagi yg plg berbahaya yaitu kopi luak white cofee dan sejenisnya stp saya minum itu perut selalu sakit bawaannya minta ke wc dan perih di ulu hati kopi tsb lbh berbahaya drpda cofeemix

  3. Dulu saya juga suka minum coffemix,emang ga nyaman bgt di perut,sampai pernah sakit kata mantri gejala thipus,.sekarang sih tetep ngopi tapi pilih2,kalo coffemix ga recomend,mending white coffe ato kopi gilingan,

Leave a Reply to masshar2000 Cancel reply

Your email address will not be published.


*