Apakah Raider J 115 yang akan jadi peluru pertama Suzuki?

Selamat pagi kang mas mbak yu!

image

Jika membaca blog-blog otomotif papan atas maka kita akan tahu tentang produk-produk motor roda dua yang segera nongol dari berbagai pabrikan.

Honda, kabarnya yang pertama akan dimunculkan adalah bebek. Yup bebek Revo injeksi tentu saja. Dimana berbagai spayshoot sudah bertebaran.

image

Yamaha, dalam waktu dekat (minggu ini) akan segera meluncurkan metik terbaru mereka, yang nyatanya juga sudah ready di diler. Apalagi kalau bukan GT 125, entah mau pake nama Xeon apa gak…

image

Kawasaki, geng hijau lebih sadis lagi…bukan bermain dikelas berdarah-darah bebek dan skuter namun malah motor sport ajib yang meluncur. Sebut saja Ninja 250 SL….selain versi fairing bahkan tertangkap kamera juga ada versi nakednya….

image

image

Nah 3 pabrikan Jepang udah, masih ada satu pabrikan lagi kan…. Kamu Jepang juga kan suzuki… :mrgreen:

Suzuki, bagaimana jika peluru pertama pabrikan ini adalah motor yang juga sudah diluncurkan di Filipina beberapa waktu lalu, yupp Raider J 115 FI. Entah jika di Indonesia namanya mau diganti apa atau tetap pake nama yang sama.

Untuk spesifikasi raider j 115 adalah aebagai berikut.

image

Raider J Filipina sendiri dikabarkan merupakan hasil import dari Indonesia. Nah berarti kan produk ini sudah siap muncul juga di indonesia sebenarnya.

Peluru pertama Suzuki di 2014 adalah Raider J 115 FI, percoyo opo ora kang….

#cumaprediksingawuralaoplosan

Posted by Mase from Andromax E860

34 Komentar

  1. wow ane pertamax, ane ngak minta pulsa 25.000 mentahnya aja tolong kirim ke No rekening 12345678987654 AN kimcil balap terimakasih :mrgreen:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*