Jangan lupa bayar choyy

image

Kemarin hari Minggu, saya dan nyobes memutuskan untuk jalan-jalan ke Solo. Hanya sekedar membeli beberapa gerabah di Pasar Gede.

Sepulangnya, kami mampir di Luwes Palur yang kebetulan memang searah dengan jalan pulang. Karena sudah kebelet buang air kecil, selesai memarkirkan MJ saya langsung saja menuju ke bilik kenikmatan aka toilet (nikmat banget kan kalau sudah plong :mrgreen: ).

Ealah di dalam toilet ada kertas dengan tulisan terlampir seperti pada gambar di atas.

Si pemilik toilet tau saja nih kalau kebanyakan pengguna toilet itu males bayar. Apa lagi kalau toilet tersebut tidak dijaga, wes selesai menggunakan toilet pasti langsung pada ngacir saja, padahal sudah disediakan kotak untuk memasukkan uang. Jujur saya sendiri sering kagak bayar toilet saat mampir b.a.k di SPBU yang tidak ada penjaganya :mrgreen:

Sejatinya uang dari tarif toilet itu juga akan bermanfat untuk sipengguna toilet sendiri. Karena dari uang tersebut bisa dibelikan alat-alat kebersihan, misal sikat, sabun, dan pewangi, jika sisa, uang itu bisa dijadikan tip untuk orang yang membersihkannya biar kerjanya lebih semangat.

Gimana, apa kang mas mbak yu tertib membayar jasa toilet?? :mrgreen:

Posted by Mase from Andromax E860

35 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*