Milagros, miracle inside

image

Milagros adalah alkaline water. Saya jadi pengen mencicipi minuman ini waktu teman sekantor saya mengadakan demo kecil-kecilan di dapur kantor. Rupanya teman saya ini jualan :mrgreen:

Pertama saya tertarik sama kemasannya saja yang kelihatan sangat imut, dengan botol bening berbentuk tabung bertutup warna ungu… wes pokoke unju unju

Teman saya mendemokan kemampuan si Milagros ini dalam menyerap racun. Jadi Milagros ini fungsinya seperti detok, akan membersihkan tubuh dengan menyerap racun-racun yang ada di dalam tubuh dan mengeluarkannya bersama air seni. Seperti itulah kata-kata promosi teman saya.

Jadi demonya begini, ambil 2 buah gelas lalu tuangkan Milagros ke dalam gelas pertama dan tuangkan air minum aqua pada gelas kedua. Lalu pada masing-masing gelas masukkan sedikit mie instant dan teteskan ke dalam masing-masing gelas tadi beberapa tetes obat luka betadin. Beberapa saat kemudian terlihat, pada gelas yang dimasukkan air aqua, air berubah menjadi kekuningan lalu berubah lagi menjadi berwarna agak keungu-unguan. Kata si teman itulah racun.
Sedangkan pada gelas yang diisi dengan Milagros airnya tetap jernih. Katanya air tetap bersih karena racun-racunnya terserap sama air Milagros tersebut.

Nah saya jadi pengen nyoba deh. Harga Milagros sendiri dijual teman saya Rp 35 ribu dengan volume botol 612 ml. Katanya ada yang jual lebih mahal dari itu.

Kata teman saya Milagros juga bisa digunakan untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti gula dan penyakit yang lainnya jika diminum dengan dosis-dosis tertentu secara rutin.

Gimana Rasanya
Saya kan beli satu botol, yah nyoba untuk detok, katanya minumnya sehari 3 kali saja dengan ukuran sekali minum 1 tutup saja, sore, sebelum tidur, dan saat bangun tidur.
Rasanya gak beda sama air minum biasa.

Kandungan dalam Milagros
-Calcium 2.0 mg/l
-Magnesium 1.50 mg/l
-Natrium 0.2 mg/l
-Potassium 1.0 mg/l
-Hight alkalize ion >8
-Anti Oxidant -350 mv
-TDS 40 ppm (mineral ionezed form organic)
-Powerfull scaler energy
-Enriced Oxygent

Hasilnya???
Berhubung saya baru minum sekali ya belum terasa apa-apa kecuali hausnya yang hilang :mrgreen: Kalau sudah habis 1 botol nanti saya review lagi deh ya….

image

Salam Satu Aspal
Karanganyar Tenteram

Posted by Mase from Andromax E860

42 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Review Milagros | satuaspal.wordpress.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*