Aplikasi GPS memang mantap adanja

image

Kemarin pas ke kota dawet ayu, jujur saja mase belum apal jalannya. Mase cuma apal jalan dari Karanganyar sampe ke Magelang saja, setelah itu ya blank.

Untung saja sekarang sudah ada aplikasi super bin duper bin mantap adanja, apalagi kalo bukan aplikasi anti nyasarnya android aka GPS aka Maps. Wes aplikasi mantap ini buat yang suka touring.

Sampe kota Magelang mase hidupkan saja aplikasi GPS, cari rute arah Temanggung. Sesampenya di kota Temanggung mase cari rute arah Wonosobo, nah sampe Wonosobo mase cari rute Banjarnegara.

Semua jalan ditampilkan secara jelas, mase gumun tenan, aplikasi kok bisa joss kaya gini (maklum mase sejatinya hanya wong ndeso yang cuma tahu jalan Purworejo – Karanganyar saja). Posisi kita pun ditampilkan dengan jelasnya pada aplikasi tersebut yang ditunjukkan dengan tanda segitu yang akan berjalan seiring dengan perjalanan kendaraan kita.

Mase hanya menggunakan Android Andromax C yang murah meriah, namun ya itu GPS nya bisa nyambung terus tanpa putus dan itu yang bikin mase gumun, hp murah bisa joss gini…

Walau gak tahu jalan sama sekali kita gak bakalan nyasar deh kalo sudah pake aplikasi ini. Info yang ditampilkan dalam aplikasi inipun sangat tepat sekali, belokan yang ada di depan dengan jarak berapa km pun ditampilkan dengan begitu jelasnya.

Pokoke joget kalo gak mau nyasar pake deh aplikasi ini kang mas mbak yu….

Berikut hasil tampilan SS yang mase ambil saat perjalanan Magelang – Banjarnegara dan sebaliknya.

image

image

image

image

Salam Satu Aspal
Karanganyar Tenteram

Posted by Mase from Andromax E860

20 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*