Review Milagros

image

Dahulu pernah mase bahas Milagros itu apa (di sini) dan mase punya janji buat mereview apa yang dirasakan setelah minum tu cairan.

Milagros terlihat seperti minuman dalam kemasan biasa saja, rasanyapun sama saja dengan minuman kemasan dan bukan kemasan yang lain. Ya rasanya tawar alias kagak berasa.

Karena bukan untuk pengobatan mase cuma minum Milagros ini tiga kali sehari. Sekali minum setengah gelas saja porsinya. Diminum saat sore hari sekitar jam 15 an, malam hari sebelum bobok, dan pagi hari pas bangun bobok.

Setelah minum beberapa porsi, satu botol belum habis mase merasakan dada sakit dan sesak nafas. Buat bernafas susah banget dan pas narik nafas dada rasanya seperti di tusuk. Sepertinya bagian paru-paru. Malah mase sempat hampir ke dokter. Tapi pas mau ke dokter alhamdulillah dada sudah gak sakit lagi setelah mase habis Milagros 1 botol.

Beberapa hari kemudian mase ceritakan kesakitan mase tersebut sama teman yang ngejual Milagros tadi. Dia bilang, jika pada bagian tubuh ada yang sakit, pas minum Milagros pasti rasanya akan sakit banget, misal jika kamu sakit magh maka sehabis minum milagros beberapa porsi lambung rasanya akan seperti dipelintir-pelintir, dsb.

Mase jawab, lha aku gak punya sakit apa-apa ki sebelumnya. Teman yang jual menjelaskan lagi, itu berarti sebenarnya di dada apa paru-parumu itu ada yang sakit. Kamu ngrokok? Mase jawab saja iya. Dia jelaskan lagi, yaitu, itu terjadi pembersihan di paru-paru, memang efeknya akan sakit soalnya minuman ini mempercepat penggantian sel baru, sel-sel yang rusak dihancurkan.

Weleh ternyata demikian efeknya. Ya sudah mase percaya saja sama keterangan tersebut soalnya masuk akal juga.

Dan untuk menuntaskan pembersihan tersebut mase beli lagi deh 1 botol lagi.

#note:bukan iklan cuma berbagi pengalaman

Posted by Mase from Andromax E860

44 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*