Iklan
jump to navigation

Baru tahu, ternyata pemasangan skotlet bisa beresiko fatal 25 Januari 2014

Posted by Mase in otomotif.
Tags: ,
trackback

Selamat Siang!!

Di tempat mase menyebut stiker yang buat ngeblok body ya skotlet. Pemasangan skotlet sejatinya merupakan ikhtiar dari pemilik motor untuk mempercantik tunggangannya. Mase sendiri pernah menskotletkan Mio adik dengan skotlet warna bening full body dengan tujuan biar gak gores. Mase sendiri juga kadang iseng menempelkan skotlet sendiri dengan bantuan korek api gas pada body si MJ.

Lha dalah ada postingan dari kang setia1heri.com (http://setia1heri.com/2014/01/24/weleh-suzuki-satria-fu-anyar-terbakar-saat-mau-pasang-stiker/) yang mengisahkan terbakarnya sebuah motor Satria FU saat sedang dipasangi skotletnya sama tukang stiker.

image

Serem kan om???
Mulai sekarang ane pikir-pikir kalau mau pasang skotlet, mending motor lecet dah daripada kayak gini. Kalau gak ya cari-cari tukang stiker yang pake hairdryer atau heatgun buat nglemesin skotletnya.

Gambar: setia1heri.com

Posted by Mase from Andromax E860

Iklan

Komentar»

1. rezaholic - 25 Januari 2014

Sebaiknya pakek heat gun mas, untuk meminimalisir resiko 😀

Dyno knalpot racing pulsar 200ns
http://rezaholic.wordpress.com/2014/01/25/dyno-test-knalpot-racing-pulsar-200-ns-kok-cuma-naik-dikit-ya/

Mase - 25 Januari 2014

kalau pasang skotlet nanya dulu ke tukang stikernya apa punya het gun ato hairdryer….siippp…

2. Andrian - 25 Januari 2014
Mase - 25 Januari 2014

tempat ane pasang skotlet mio dulu itu pake hairdryer

Andrian - 25 Januari 2014

lebih aman pake gtooan.. 😀

Mase - 25 Januari 2014

ho oh kang

3. extenderjilq.com - 25 Januari 2014

Parah bener ya kang..

itu pasti mesti ganti rugi

Mase - 25 Januari 2014

Harus ganti rugi. Kasian yg punya.

4. ochimkediri - 25 Januari 2014

jian ngeri masang stiker gawe geni.

Mase - 25 Januari 2014

Ho oh kang… Ngeri-ngeri sedep #eh

5. aripitstop - 25 Januari 2014
Mase - 25 Januari 2014

Iyo lah kang…. seremm…

6. potretbikers - 25 Januari 2014

Bermodal dikit aja, pakai hairdryer…kalau gak ada, pinjem salon sebelah, wakakka 😀

Mase - 25 Januari 2014

Wakakaakk…. mbak e sing lg di salon iso ngamuk2…

7. ari - 25 Januari 2014

wah..syerem juga kalo sempet motor baru di beli langsung kebakar

Mase - 25 Januari 2014

lha iya kang…kasian banget yg punya

ari - 25 Januari 2014
Mase - 25 Januari 2014

Aminn…monggo kang

8. Wong Ndeso 94 - 25 Januari 2014

Ane punya langganan di BJN kang. Aman kalau nyekotlite

http://wongndeso1994.wordpress.com/2014/01/24/kebiasaan-penyebab-hp-rusak/

Mase - 25 Januari 2014

Joosss..pake hairdryer?

Wong Ndeso 94 - 25 Januari 2014

Iyo kang. Biayane murah pisan 😀

Enek seng gawe korek tp nek ngelapi karo banyu sabun. Tutup tangki kudu nutup tenan.

Mase - 25 Januari 2014

Wah ojo2 iseh sedulur kui tukange…kok iso murah :mrgreen:

Wong Ndeso 94 - 25 Januari 2014

Langgananku kaet jaman sepedaku jek Skydrive 5 tahun ang lalu 😀

Mase - 25 Januari 2014

Berarti sering nyekotlet yo kowe brot

Wong Ndeso 94 - 25 Januari 2014

Saiki wez ora… La ndisek jaman’e gung ngerti ngerumat pedah ki piye.hahaha 😀

Mase - 25 Januari 2014

Wakakakakkkk

9. Ferboes Richardson - 26 Januari 2014
Mase - 26 Januari 2014

Sama mas bro ane juga jadi mikir2…

Ferboes Richardson - 26 Januari 2014

biasanya takpasang dewe mas

Mase - 26 Januari 2014

sama aku juga, aku kalo masang pake korek gak punya hairdryer, skrg jd takut

10. pesonafragrance - 10 April 2015

Kirain skotletnya yang bikin rusak….. Soale hidung livina sejak baru aku pasang skotlet full…. lha kemarin terpaksa ganti gara-gara ganti gaya…. cat mobil yang ketempel skotlet lama yang sudah setahun ternyata aman….

Mase - 10 April 2015

Wah ternyata aman ya gan biarpun dipasang skotlet lama tapi tidak merusak cat…

pesonafragrance - 11 April 2015

dulu sempat khawatir juga. tapi ternyata aman kok…

11. adi - 21 Mei 2015

hahaha itu hoax gan, y mungkin prnah tjd.tp foto itu hoax, it mtor brdiri,brarti terstandarkan, org pasang skotlet ga mungkin dibadan jalan.msti dipinggirin naek trotoar bhkan masuk lapak-dikrjakan didalam,bkan diluar spt foto.

Mase - 21 Mei 2015

Woh iya ya.. sampean memang jeli.. berarti ini sotosop ya..

12. danupri88 - 13 Oktober 2015

Wah serem juga y kang,, postingnya cuma dari andromax?

Mase - 13 Oktober 2015

Iya kang… Memaksimalkan hp…

13. Arif Dadot - 15 Februari 2016

pengen ngetes skotlet anti api gak tuh

Mase - 15 Februari 2016

Ini katanya hoax ternyata

14. blackxperience - 21 Maret 2016

Hoax apa bener? sampe separah itukah? kmren pdhl pasang pakai korek loh. 🙂

Mase - 21 Maret 2016

Ada yg bilang hoax mas bro. Kl mnrt ane sendiri sih mmg hoax kayaknya. Kl pasang skotlet knp nggak naik ke trotoarnya aja mlh dipinggir jln ky gitu.

nzsticker - 7 Mei 2016

Benar ini hanya editan poto saja

Mase - 8 Mei 2016

Iya mas bro, makasih infonya

nzsticker - 8 Mei 2016

Ok siplah

15. nzsticker - 7 Mei 2016

Bukan.hairdryer.namanya( blower) saya juga tukang pasang skotlet.yg pasang enggak hati2 pakai korek jga bisa asal hati2jangan dekat bensin..dan kata saya ini motor terbakar hanya editan poto saja bukan asli.

Mase - 8 Mei 2016

Iya, saya setuju, ini memang editan saja, banyak kejanggalan kalau ditelaah

Vinsensius Ado - 8 Mei 2016

itu beneran ada beritanya lho … aku pernah baca di fb udah lama sih… tapi itu beneran ada yang sampai terbakar motornya gara2 memanaskan skotlet pakai korek api deket tangki bensin yang joknya sedang di buka…

Mase - 9 Mei 2016

Wah… yg bener yg mana ini… 😂😂😂

ochimkediri - 9 Mei 2016

iki asli mas…kejadiane nang ponorogo…satriane masih terbilang baru…

Mase - 9 Mei 2016

Wohhhh asli to mas

16. tyo - 27 Maret 2017

Gan mau nanya untuk nyekotlet motor jupiter z hanya body belakang kanan kiri berapa gan …

Mase - 29 Maret 2017

Maap mas bro saya bukan tukang stiker


Silahkan mau komen apa saja, boleh "joss", "beng", "ngekk", "bengek"..... pokoke sak karepmu kang mbak.... khusus untuk cewek bisa meninggalkan nomer hp #eh

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Catatan Perjalanan Hidupku ^^

Karena setiap detik perjalanan hidup adalah pelajaran, dan akan menjadi kenangan yang akan selalu membuatmu bersyukur :)

Bakul Kangkung Jpr

let's talk motorcycles and bikers

Adhikarta.Net

All About Otomotif dan Kulon Progo

imotorium

Info Otomotif | Bus | Mobil | Motor | Aviasi | Wisata | Gadget

terasmalam

Menikmati Malam Di TERASMALAM

Putri Avionitami

Tak ada yang salah dalam hidup hanya orang - orang yang tak ingin berkemauan keras untuk mencapai tujuan hidup

Mila Sakinah

ALLAH selalu ada bersama ku😇

Dian Farizka

To be the star

Anita Firdaus

Keberhasilanku diraih karena usahaku

%d blogger menyukai ini: