Baru tahu, ternyata pemasangan skotlet bisa beresiko fatal

Selamat Siang!!

Di tempat mase menyebut stiker yang buat ngeblok body ya skotlet. Pemasangan skotlet sejatinya merupakan ikhtiar dari pemilik motor untuk mempercantik tunggangannya. Mase sendiri pernah menskotletkan Mio adik dengan skotlet warna bening full body dengan tujuan biar gak gores. Mase sendiri juga kadang iseng menempelkan skotlet sendiri dengan bantuan korek api gas pada body si MJ.

Lha dalah ada postingan dari kang setia1heri.com (http://setia1heri.com/2014/01/24/weleh-suzuki-satria-fu-anyar-terbakar-saat-mau-pasang-stiker/) yang mengisahkan terbakarnya sebuah motor Satria FU saat sedang dipasangi skotletnya sama tukang stiker.

image

Serem kan om???
Mulai sekarang ane pikir-pikir kalau mau pasang skotlet, mending motor lecet dah daripada kayak gini. Kalau gak ya cari-cari tukang stiker yang pake hairdryer atau heatgun buat nglemesin skotletnya.

Gambar: setia1heri.com

Posted by Mase from Andromax E860

51 Comments

  1. Kirain skotletnya yang bikin rusak….. Soale hidung livina sejak baru aku pasang skotlet full…. lha kemarin terpaksa ganti gara-gara ganti gaya…. cat mobil yang ketempel skotlet lama yang sudah setahun ternyata aman….

  2. hahaha itu hoax gan, y mungkin prnah tjd.tp foto itu hoax, it mtor brdiri,brarti terstandarkan, org pasang skotlet ga mungkin dibadan jalan.msti dipinggirin naek trotoar bhkan masuk lapak-dikrjakan didalam,bkan diluar spt foto.

  3. Bukan.hairdryer.namanya( blower) saya juga tukang pasang skotlet.yg pasang enggak hati2 pakai korek jga bisa asal hati2jangan dekat bensin..dan kata saya ini motor terbakar hanya editan poto saja bukan asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*