Trail ini menggunakan mesin Grand

Saya punya seorang kakak di Purworejo sana yang hobi banget mainan wanita trail. Sebelumnya doi mainan mobil dan kayu, dan memang punya hobi kebut-kebutan dan pethakilan dijalan :mrgreen: sejak jaman mudanya dulu. piss mas broh!!!

image

Akhir-akhir ini doi lagi seneng blusukan ke perkampungan kumuh demi mengemis suara pas pemilu april depan alas-alas yang ada di sekitaran Purworejo dan bahkan juga sering mengikuti acara-acara resmi penggemar trail yang sering diadakan oleh berbagai lembaga.

Sebut saja alas diseputaran Jogjakarta, waduk Sermo, acara Hut bhayangkara kodim 0708 Purworejo dan alas-alas lokal Purworejo semua sudah banyak yang doi takhlukkan dengan hanya bermodal trail hasil custome.

image

Yang sangat mengejutkan, pas saya tanya mesin apa yang digunakan doi menjawab itu mesin Grand, yup Honda Astrea Grand 😯 Pun katanya jeroan mesin grand ini juga masih ori tidak ada perombakan apapun. Weleh apa gak ndlongop saya… 😆

image

Mesin Grand memang terkenal bandelnya, bapak saya pun punya 2 Astrea Grand di rumah yang sehari-hari digunakan untuk kerja keras angkut-angkut belanjaan yang tidak ringan bobotnya. Dan si Grand nyatanya masih enak saja dikendarai dan tidak ada keluhan apapun di mesin.

image

Tapi apa ya memang sebandel itu… bisa trabas-trabas dijalanan nan super duper ekstrim???!!! Tapi begitulah kenyataannya. Bahkan jika tidak percaya saya disuruh pulang untuk mengecek sendiri mesin tersebut.

image

Wes mas aku percoyo wae karo sampean…sampean ngapusi yo gak enek untunge to :mrgreen:
Kalau pemirsa, percaya apa gak trail ini menggunakan mesin grand ori??? (Mase)

image

Nang alas memang gak enek cabe-cabean tapi kan tetep enek celeng, ati-ati nek ra klamben mengko disrudug :mrgreen:

Gambar: FB dan DP BBM yang bersangkutan

Posted by WordPress for Android

59 Komentar

  1. Percaya mase,..lhawong dirumah ada grand punya bapak sama supraX125R punya nyonya mesinnya bandel si grand…ndak pernah servis dan ganti olinya 4000km sekali masih lempeng,
    coba si supra digituin pasti ngambek 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*