Sholat berhadiah, benar2 kiamat makin dekat??

Kemarin Alhamdulillah ibu (penguasa remot) sedang memilih channel tv one dan ada berita menarik di sana. “Sholat berhadiah”.

image

Sholat berhadiah ini adalah program walikota Bengkulu yang tujuannya untuk merangsang umat agar mau memakmurkan masjid, tapi kok ya sampai segitunya ya…

Sholat ini memperebutkan kijang inova, umroh, dll. Bisa dibayangkan peserta sholat dhuhur di masjid At Taqwa (tempat digelarnya program) langsung membludak, kabarnya sampai ke bagian luar-luar yang didominasi peserta dari pegawai negeri di kota Bengkulu.

Astagfirullahalazim…
Bumi sudah tua…sudah muncul banyak keanehan saja… Niatkanlah sholatmu untuk beribadah kepada Allah SWT dengan imbalan yang sudah ditetapkannya, surga. Kehidupan di surga yang kekal, bukan sholat karena biar dapat mobil yang jika mati sudah tidak akan berguna apa-apa. (Mase)

Sumber gambar:kaskus. Katanya gambar mobil diparkiran sebuah hotel yang lupa dipindahkan ketika parkiran mau digunakan untuk sholat :mrgreen:

Posted by WordPress for Android

69 Komentar

  1. sy jg baru tahu td pas lihar trans 7, benar2 sudah di luar nalar ? Bukankah di setiap sholatnya ada bacaan yg berarti sesungguhnya sholat, hidup, mati hanya untuk Allah ?
    Ada yg masih mengganjal dlm benak ku, diberitakan memakmurkan masjid berhadiah saat sholat dzuhur dan jamaah pun membludak, apakah diluar sholat dzuhur tsb jamaah masih membludak ?

  2. Sholat untuk mendapat mobil? apa ga malu tuh.
    mobil cuma satu yang dapat pasti cuma 1 orang.
    pahala siapapun yang mengerjakan insya Allah bisa mendapatkannya.

    kebutuhan akan dunia memang wajar itu sifat manusia. tapi bukan begini juga caranya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*