Honda dengan fitur-fiturnya

image
Dalam dunia permotoran metik di Indonesia sejatinya Honda menghadirkan metik sebagai penantang Yamaha dengan Mio-nya yang lebih dulu eksis. Sebagai penantang tentu Honda harus memiliki inovasi dari pada produk yang ditantangnya.

Dibuatlah Beat dan Vario 110 dengan fitur lebih baik di sektor roda dengan menghadirkan ban dan pelek yang lebih besar. Tak hanya itu saja, fitur baru pun ditanamkan pada metij Honda yang tentu saja saat itu belum dimiliki oleh Mio, apalagi kalau bukan Parking Brake Lock dan Side Stand Switch.
Inovasi tak hanya berhenti di sana, metik Honda juga dilengkapi dengan pengaman kunci yang disebut SKS (Secure Key Sutter).
Kalau kita hitung sudah ada 4 inovasi fitur yang di sematkan pada metik Honda yang tidak dimiliki Yamaha saat itu. Hingga akhirnya Yamaha mulai menambahkan fitur-fitur tersebut pada produk metiknya yang terbaru.
Kini setelah fitur-fitur tersebut sudah ditiru Yamaha, Honda tidak berhenti sampai di sini. Honda selalu mengembangkan dan menemukan fitur-fitur lain yang disematkan di produknya. Sebut saja Helm In sebagai fitur bagasi luas di bawah sadel yang mampu menampung berbagai barang bawaan hingga helm full face, ada lagi fitur stater senyap, lampu belakang LED, idle stop system sebagai penghemat BBM dan kini Honda juga akan melengkapi produk terbarunya (Vario 110 FI, kabarnya) dengan fitur charger, bahkan alarm (walau Satria sudah lebih dulu memasangnya).
Nah produk Honda benar-benar banjir fitur… fitur yang dahulunya hanya ada di motor-motor mahal kini juga diadopsi Honda pada produk rakyat jelatanya. Bagaimana dengan Yamaha….. silahkan ke dealer Yamaha dan pilihlah produk Yamaha dengan warna-warna menariknya….
Nb: Honda disini AHM dan Yamaha disini YIMM. (Mase)
image
Posted by WordPress for Android

59 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*