Gimana sih pasar Minerva di Karanganyar

image
Sesosok produk Minerva bertipe X-Road 150 cc yang mirip-mirip Bysonnya Yamaha sedang terparkir di depan PKU Karanganyar.
Guweh langsung terpikirkan untuk membuat artikel ini. Gimana sih pasar produk Minerva di Karanganyar? Dan ini hanya berdasarkan pandangan di atas aspal saja bukan data penjualan resmi di dealer.

Kebetulan di Karanganyar sendiri tidak ada satupun dealer Minerva. Dealer Minerva di Solo Raya setahu guweh cuma ada di kota Solo, tepatnya dimana guweh juga kurang tahu, pokoke eneklah…
Menurut pandangan guweh di atas aspal ketika guweh riding ke sana kemari, memang produk Minerva ini cukup terlihatlah diaspalan.
Paling banyak terlihat ya produk tipe VX150, paling banyak VX yang lama, kalau yang baru (yang pake lampu led di headlamp) baru guweh lihat sekali. Tapi lumyanlah keberadaan produk VX ini, setiap kali guweh mengaspal pasti ketemu VX ini walau cuma seekor dua ekor.
Untuk produk nakednya, X-Road jarang banget terlihat. Mungkin sampai detik guweh jepret tu X-Road diparkiran PKU, kayaknya guweh baru ketemu X-Road tiga kali saja. Malah X-Road pertama yang guweh lihat itu kepunyaan seorang polisi (benar-benar polisi yang anti mainstream :mrgreen: ).
Untuk produk Minerva yang lain guweh pernah ketemu sama bebek telanjangnya Minerva sekali mengaspal di jalanan kota Karanganyar. Sedang tipe yang lainnya nihil.
Sekian sekilas inpoh. (Salam, Mase)
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

65 Comments

  1. bosomu maleh guweh2an mbarang, nek kantor enek minerpa CBR siji gone konco kantor. ngono wae plat L. tapi nek kediri ono dilere, lumayan okeh sing gawe roto2 minerpa CBR karo VX150. X-Road nemoni mung sepisan

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*