Segini lho biaya manggil service car Kia ke rumah

image

Keberadaan bengkel resmi memang sangat membantu konsumen, dimana konsumen akan semakin yakin dalam melakukan perawatan kendaraannya karena di bengkel resmi tentu saja menyediakan mekanik yang telah terlatih dalam menangani berbagai keluhan yang berhubungan dengan kendaraan dengan merek yang bersangkutan. Tapi jika bengkel resmi lokasinya sangat jauh, dan ternyata mobil sudah mogok duluan apa yang bisa kita lakukan???
Kita bisa menelepon bengkel tersebut untuk melakukan perbaikan kendaraan kita. Istilahnya kita panggil saja si mekaniknya ke rumah.

Nah kejadian inilah yang kemarin di alami sama saudara guweh. Mobil Kia Carnival yang selalu menemani wira wiri ke sana ke mari akhirnya ngambek. Sebenarnya masih bisa hidup tapi kalau dipaksakan bisa over heat dan bagian mesinnya kemebul saudara-saudara. Lha jarak bengkelnya sendiri puluhan kilometer dari rumah (Tawangmangu – Kartosuro).
Ya wes akhirnya diputuskan untuk mengcalling beres Kia di Kartosuro sana. Dan dikirimlah service car ke rumah. Sebuah mobil box berukuran agak gede meluncur dan berhenti tepat di depan rumah. Ada dua mekanik.
image
Periksa si Carnival sana sini. Akhirnya ketemu permasalahannya. Cuma sepele. Selang radiatornya buntu ternyata dan digantilah selang yang baru, sekalian diganti cairan radiatornya juga. Karena guweh gak tahu seluk beluk tentang mobil ya udah bahasannya sampai sini saja :mrgreen:
Berikut biaya yang dikeluarkan :
1. Biaya kunjungan 220.000
2. Biaya jasa 110.000
3. Selang 10.000
Hahaha… selangnya sih cuma murah tapi biaya kunjungannya itu lho 👿 Semoga berguna. (Salam, Mase)
image
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

55 Komentar

  1. boleh tau nomor kia kartasura tidak pak? soalya cari di internet di telfon tidak respon , saya juga ada permasalahan dengan mobil carnival habis kena hujan tidak bisa hidup itu katanya harus di flash gitu pak ?
    terima kasih

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*