Suzuki Let's discontinue, sangat disayangkan

image
Beredar kabar bahwa Suzuki akan menyuntik mati beberapa produknya, tidak tanggung-tanggung ada 7 produk yang akan di discontinue dan salah satunya adalah si retro style Suzuki Let’s.
Sebenarnya hal ini sungguh sangat disayangkan. Sebagai seorang yang sudah pernah mencoba si skutik fashion ini, guweh punya pendapat jika Suzuki Let’s ini adalah motor yang sangat enak dan lincah dikendarai. Mesin sejenis dengan Nex dengan konsumsi bbm yang tidak diragukan lagi ke iritannya. Sok breker yang lembut, dimensi si skutik yang compact dan terkesan imut-imut (imho). Lihat saja tampangnya jika dilihat dari samping, sangat cantikkkk…
image

Untuk lebih jelasnya sudah pernah guweh tulis di sini.
http://satuaspal.com/2013/04/29/test-ride-suzuki-lets/
Fakta dijalan raya memang menunjukkan jika penerimaan si skutik fashion ini sangat kurang. Bahkan dijalanan malah tidak pernah terlihat dan jika terlihatpun dalam satu bulan bisa dihitung penampakannya.
image
Mungkin ini memang sudah keputusan terakhir dari SMI untuk tidak membebani produksi dan SMI hanya akan memproduksi produk yang bagus penerimaannya oleh masyarakat.
Suzuki Let’s discontinue, gimana pendapat luhhh… Good bye Lets …
(Salam, Mase)
image
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

56 Comments

  1. Imho, memang desain yang menjadi masalah. Kenapa nggak di revisi saja atau memang nggak bisa desain sesuai selera mayoritas?
    Sebelumnya juga ada suzuki jelato yang juga aneh desainnya.
    Padahal suzuki ada matic GSR 125 yang desainnya keren.

1 Trackback / Pingback

  1. Ketemu Suzuki Let’s ditempat kerja | satuaspal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*