R15 sudah rilis di Thailand, Indonesia nonton moto gp dulu sanah…

image
Kecewa maning-kecewa maning.. itu pasti yang dirasakan oleh konsumen Indonesia yang tertarik sama R15 ini. Bijimane kagak kecewa gannnn… setelah dulu kala melihat penampakan R15 muncul di Indihe lha Indonesia cuma dapet Vixion (ini kecewa pertama). Menunggu dan terus menunggu hingga muncul berbagai akun yang mengatas namakan pendukung R15 untuk di masukkan ke Indonesia, akhirnya kabar baik terdengar, YIMM akan memproduksi sendiri R15 ini biar harganya bisa murah. Senang dong tentunya calon konsumennya di mari. Tapi setelah berbagai kabar produksi beredar akhirnya yang namanya R15 ini kagak muncul-muncul juga…terakhir muncul wujudnya di siaran langsung motogp trans7 kemarin, hanya pamer wujud dan blm dijual (kecewa yang kedua).

image
Dan yang sungguh tragis adalah kecewa yang ketiga ini, petir speerti menyambar disiang bolong (jahitnya gimana ya). Tiba-tiba tersiar kabar R15 dilaunching di negara tetangga, Thailand. Makjegeeerrrrr…. :damn:
image
Seakan Yamaha memang tidak memberi Indonesia sebuah prioritas utama, padahal di negara inilah produk Yamaha katanya terlaris didunia.
YIMM: mau R15…yukkk kita nonton motogp dulu di trans7
Salam, Mase
image
Credit: tmcblog.com
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

54 Komentar

  1. Nongol di pameran, tapi baru bisa dibeli bulan Juni, sama aja boong. Tetep duluan Indonesia. Akhir April sudah bisa dipesan. Pantengin aja truk pengangkut motor pertengahan bulan April ini …

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*