Hitam, merah, dan putih… Tiga warna old vixion yang dijual kembali

image
Morning bikers.
Setelah sebelumnya saya berhasil melihat penampakan old vixion di truk gendong dan saya tulis diartikel terdahulu, kini saya mendapat gambar old vixionnya yang sudah nongkrong di diler, tepatnya di daerah jawa timur lewat jepretan bro Angga (ndeso94.com).

Ternyata ada tiga warna old vixion yang dijual kembali oleh YIMM, merah, hitam, dan putih dengan striping sama dengan old vixion keluaran terakhir saat di discontinue. Semoga ini bisa menjadi jawaban untuk pengunjung warung yang kemarin menghubungi saya via BBM.
Menurut saya sendiri ini merupakan keputusan tepat YIMM untuk menjual kembali si ovi ini, kan dulunya juga sebenarnya masih laris dan YIMM memang terlalu gegabah dengan mematikannya dan menggantinya dengan New Vixion yang jelas-jelas sangat berbeda jauh dari desain si OVI ini, padahal desain ovi masih banyak bikers yang suka. (Salam Satu Aspal, Mase)
image
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

44 Komentar

  1. Jadi beneran diproduksi lagi ya!!! Menarik! Tapi ini strategi apa ya namanya??? Kan kemarin si YOVI, Yamaha Old VIxion 😀 maksudnya, terjual sedikit aja. Mmm….:?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*