Dapat sms permintaan maaf dari Indosat

image
Morning bikers.
Hari senin lagi saatnya kita kembali ke rutinitas kerja setelah seharian kemarin kita diberikan kesempatan untuk melakukan Refresh tubuh menyusun ulang tenaga.

Tanggal 3 April 2014 semua pelanggan Indosat kala itu mendapat hadiah “april mop” dari sang provider. Semua pelanggan Indosat kala itu tidak bisa melakukan berkirim pesan atau sms. Setiap dikirimkan sms pasti gagal dan tidak akan sampai ke nomer tujuan. Ini benar-benar merugikan beberapa penjual pulsa yang menggunakan no Indosat untuk transaksinya. Hape dengan jaringan Indosat hanya bisa digunakan untuk bertelepon saja. Efeknya juga berimbas bagi blogger yang menggunakan provider tersebut, postingan selalu gagal karena tidak adanya jaringan internet.
Hal ini mengingatkan saya pada beberapa waktu yang lalu. Dimana sinyal internet provider SF yang saya gunakan tiba-tiba hilang, bahkan dulu pernah SF sampai tidak bisa digunakan untuk internetan selama tiga hari gara-gara kabel bawah laut terputus terkena jangkar kapal. Efeknya posting artikel tidak bisa, blogwalking pun juga sama saja.
image
Nah atas kejadian erornya jaringan Indosat pada hari kamis tersebut, kemarin saya mendapat sms permintaan maaf dari Indosat seperti terlampir pada gambar pertama. Apa kang mas mbak yu juga mendapatkan sms serupa??
Salam Satu Aspal, Mase
image
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

40 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*