Iklan Vario 110 FI sudah muncul di tv

image
Semalam acara Hitam Putih di Trans7 menampilkan bintang tamu spesial, mantan pacar sang host Dedy Corbuzier, Agnes Monica yang kini hanya dipanggil Agnes Mo saja. Tapi di sini saya bukan akan membahas acara tersebut.
Seperti diketahui, Agnes Mo merupakan brand ambassador Honda Vario bersama dengan VJ Daniel. Nah semalam pun Agnes Mo dalam acara tersebut juga mengusung brand merah tersebut.

Agnes Mo mengenakan baju dengan warna merah, bantal kursi pun berwarna merah dengan logo sayap tunggal. Tak kalah menariknya dalam acara tersebut juga dipajang satu Honda Vario 110 fi yang belum lama ini sudah dilaunching. (Lho katanya bukan mau membahas acara itu).
Dalam acara itu, Anu asisten Dedy Corbuzier mendemonstrasikan kelebihan ABS atau Answer Back System aka remot pencari hehe… Dipencetlah remot dan Vario mengeluarkan bunyi cuit cuit diiringi dengan menyalanya lampu sein. Fitur ini sendiri diklaim Honda dapat memudahkan pencarian motor saat berada diparkiran.
Saat acara break, ditampilkan juga iklan Vario 110 fi ini. Iklan ini pertama kali saya lihat di sini.
Masih menampilkan brand ambassador vario, Agnes Mo dan VJ Daniel. Terlihat keduanya sedang berkendara di jalan raya, dan disinilah fitur-fitur unggulan vario di tampilkan seperti lampu depan LED, CBS (comby break system), irit BBM, dan tentu saja saat parkir ditunjukkanlah kelebihan ABS.
Yup cukup menarik dan informatif iklannya menurut saya. Semua kelebihan diperlihatkan dengan jelas sehingga konsumen akan benar-benar paham akan fitur-fitur baru yang diaematkan AHM pada si skutik ini.
Sayang sekali pas saya coba mencari videonya di YouTube saya belum menemukan video iklan ini.
Salam Satu Aspal, Mase
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

69 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*