[Review] BonCabe level 15, biasa aja

image
Satuaspal.com – Sudah lama rupanya blog ini tidak membahas seputar kuliner, maklumlah akhir-akhir ini pemilik warung cuma dirumah saja tidak pernah jalan-jalan, soalnya partner yang biasa diajak jalan-jalan sedang tidak bisa menemani.
Pas lembur dikantor beberapa waktu yang lalu, ada seorang teman yang menawarkan BonCabe. Kebetulan semua yang lembur itu suka makan mie gelas, dan mereka suka menambahkan BonCabe ke mie gelasnya.

Nah kemarin saya coba beli sendiri BonCabe di mini market biar bisa puas nyobanya. Saya beli BonCabe yang level 15, katanya itu yang level tertingginya, harganya 9 ribuan saja.
Sampai di rumah langsung membuat mie goreng dan menaburkan BonCabe di atasnya. Bagaimana reviewnya???
image
Jika dilihat di gambar di atas, saya cukup banyak menaburkan BonCabe-nya. Apakah rasanya pedas gila seperti yang tertulis dikemasannya?? (FYI, untuk level 15 dikemasan tertulis “Pedasnya Gila” sedang untuk level 10 dikemasan tertulis “Pedasnya Mantap” dengan kemasan warna merah).
Menurut saya gak pedas tuh, biasa saja, pokoke seperti cuma makan mie goreng biasa saja. Gak ada tretep-tretepnya sama sekali dilidah dan di bibir saya. Namun ketika saya coba teman untuk mencicipinya katanya rasanya sangat pedas. Ah..berarti memang mulut saya yang salah…. Malah efek yang saya rasakan tenggorokan saya yang jadi sakit, gerok-gerok gitu seperti ada yang ngeganjel. Berarti mulut saya kuat tapi tenggorokan saya yang tidak kuat.
Untuk yang penasaran seperti apa rasanya, silahkan di coba. Kabarnya sih tingkatan pedasnya ada tiga, level 3, 10 dan 15 (kalau tidak salah).
image
Salam sambal hhooooohhhhh!!!!!
Salam satu aspal, Mase
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

36 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*