Jika NVL jadi motor pak tentara, mungkinkah r15 jadi motor pak polisi?

satuaspal.com – selamat siang masyarakat #demamdodit
dahulu kan ada new vixion yang ternyata di pesan sama tni yang jumlahnya kalau tidak salah ada 10.600 unit.
image

guweh juga sudah lihat langsung penampakan dijalan pak tentara sedang ngebut pake motor barunya dengan cat ijo dongker tersebut. makwuzzzz…sekarang pak tentra bisa ngebut rupanya…
image
nah mungkinkah kedepannya r15 yang sporty ini juga dipesan oleh pak polisi…. kita ikuti saja perkembangannya…
credit:pertamax7.com
salam wuzzzz satuaspal.com – mase
image
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

56 Replies to “Jika NVL jadi motor pak tentara, mungkinkah r15 jadi motor pak polisi?”

      1. Logikanya gni,mesin sama plek kek nvl,ecu sama,bobot nambah kan? Wheelbase nambah panjang kan??
        Mosok yo iso ngebut? (y bs sih kn gear dah 6,tp butuh trek brp kilo utk nyampe 123kpj??)
        😆

          1. Nah sampeyan udah tau geettooo….
            Polkis emang mau nampang/ngecengin cabe2an kl pk Yang Zemakin Felan r15??
            Trs kl ada alay/jambret gmn?
            Polkis shrsnya sedia mtr tu yg kenceng alias akselerasi bgs,tampang no.sekian aja deh.
            Mau apa dikepretin atawa diejek alay di jalan? Tengsin donk???

          2. Tapi biasanya mereka suka nampang doang kok kang… Lihat saja di lampu prapatan pasti motor mereka tampangnya keren2…

          3. Itu bagi yg dompetnya msh tebel,kl lg kritis dijamin mata jelalatan.
            Nek neng daerahku mtr polkis elek2,rupane alias kurang terawat tampilanya tp y itu ada king,klingon,ts,fu&ninja foging piston yg siap di pancal.
            Utk polkis kota mesti mtre apik lan kinclong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: