Bertemu dengan pak ketu Jatimotoblog di Solo

satuaspal.com – kemarin tanggal 24 april 2014 ternyata ada kunjungan pak ketu Jatimotoblog ke Solo. beliau mendapat mandat dari kantornya untuk menghadiri suatu acara di hotel syariah (managed by lor in) di jalan adi sucipto solo, di samping hotel lor in. saya mendapat informasi ini dari kang budi (bapakesalma.wordpress.com).
berbekal informasi tersebut akhirnya pada tanggal 25 seusai pulang gawe, saya dan kang budi janjian untuk ketemuan di sebelah barat stadiun manahan, ini karena saya sebelumnya kurang paham letak hotel lor in tersebut dan mengharapkan petunjuk jalan dari kang budi. saya menunggu kang budi di depan graha Esia.
image

dua puluh menit saya menunggu kang budi dan akhirnya datang juga. kami riding terus lurus ke arah utara hingga tibalah di hotel Syariah Solo.
di depan hotel sudah menunggu sesosok pria berkumis yang dikawal ditemani oleh seorang satpam hotel yang sangat ramah.
setelah memarkirkan kendaraan kami bersalaman dan saling memperkenalkan diri, ini pertama kalinya kami berdua bertemu dengan beliau, KHS aka Kang Heri Setiawan punggawa setia1hari.com yang juga merupakan ketua dari Jatimotoblog.
image
saya dan kang budi sempat bingung akan mengajak Kang Heri nongkrong di mana, soalnya saya sendiri yang tinggal di karanganyar dan asli purworejo ini benar-benar kurang akrab dengan lokasi tongkrongan di Solo, beda jika di Karanganyar, banyak tempat nongkrong asik yang saya hafal di sana. akhirnya diputuskan untuk ke Manahan saja.
image
sesampainya di Manahan pun kami masih bingung mencari tempat tongkrongan. lalu kami temukan sebuah angkringan. tapi ternyata angkringan ini tidak rekomended, jahe yang kami pesan ternyata hanya minuman jahe yanh dibuat dari jahe sachetan (salah tempat). tapi lumayanlah setidaknya di sini kami bisa ngobrol ngalor ngidul.
image
obrolannya apa saja ya, wah malah saya banyak yang lupa. setidaknya beliau berbagi ilmu kepada saya dan kang budi untuk mendapatkan duit dari wordads. benar-benar KHS ini orangnya gak pelit ilmu (seperti yang diucapkan kang salim/aromarpm.com).
dari obrolan kami dapat saya simpulkan ternyata KHS itu sering juga chattingan sama wak haji tmcblog dan saling bertukar pikiran bersama. hehe…
setelah sholat magrib berjamaah dengan diimami oleh kang budi, kami masih terus melanjutkan obrolan kami di masjid hingga akhirnya KHS memutuskan untuk segera ke terminal. dengan di bonceng kang budi kami berdua menuju terminal Tirtonadi dan di sanalah kami berpisah tepat jam tujuh malam kurang sedikit.
sebenarnya kami masih ingin bertemu dan ngobrol lebih lama lagi, tapi ya waktu yang harus memisahkan kami. terima kasih Kang Heri Setiawan atas waktu dan kesempatannya, semoga lain kali kita bisa bertemu lagi dalam waktu dan kesempatan yang berbeda.
eh iya ada satu obrolan yang kami anggap sebagai ratjoen. KHS menyarankan kepada kami berdua untuk gimana kalau mengumpulkan blogger otomotif Solo Raya dikumpulkan dalam suatu wadah sebagaimana Jatimotoblog di Jawa Timur sana. nah ditunggu saja kelanjutan ratjoen ini.
salam satu aspal – mase (eko prant)
image
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

47 Komentar

    • Oke mas…. Eh mas motobikerz btw saya gak pernah bisa komen di sana (akses lewat hp), maaf ya kalo gak ada komen saya. Setiap mau komen gak muncul tombol post komennya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*