Agregator JATENGMOTOBLOG sudah rilis, monggo bergabung…

satuaspal.com – selamat hari senin brot, selamat melakukan rutinitas kembali. ternyata jika diperhatikan, rutinitas kita di hari kerja ya bukan hanya pekerjaan dan aktivitas kita, tapi pernahkan kamu memperhatikan, saat berangkat kerja ternyata kita juga mendapati rutinitas lain, apa coba, ada yang tahu? saat berangkat kerja secara rutin orang-orang yang ada di jalan bersama kita pun ternyata juga orang-orang yang sama lho…kecuali jika mereka pas cuti atau pas ada alasan lain yang membuat mereka tidak berangkat kerja. nah benerkan, coba deh perhatikan, pasti kita di jalan akan bertemu orang-orang yang itu itu saja.
image

kembali ke laptop
dari hasil bertemu dengan paketu jatimotoblog tempo hari ada satu racun yang ditebarkan beliau di Solo, khususnya pada kami berdua (bapake salma dan saya). beliau memberikan ide gimana jika bloger otomotif Solo Raya diberikan suatu wadah seperti halnya dengan jatimotoblog sebagai wadah blogger otomotif di Jawa Timur dan D’Gujubar (blogger otomotif Jawa Barat).
sebelum membahas lebih lanjut, sebenarnya wadah blogger itu sudah ada ya seperti Koboys, namun sepertinya Koboys yang paling aktif hanya yang ada di Jogja (cmiiw), itu menurut pemikiran saya dan bapake salma.
melanjutkan yang sebelumnya
berdasarkan masukan paketu jatimotoblog tersebut, akhirnya saya dan bapake salma dan juga berkomunikasi dengan ki salim (aromarpm.com) berpikir keras (ini agak lebay) apakah hal itu memang perlu kita buat, apa bagaimana…
cerita singkatnya akhirnya disepakati untuk mewujudkan ide KHS tersebut. lalu selanjutnya adalah menentukan nama untuk grup blogger otomotif Jawa Tengah tersebut. sempat diusulkan beberapa nama dan akhirnya terpilihlah nama “jatengmotoblog.wordpress.com”.
jadi setelah berunding dengan ki salim disepakati untuk membuat grup blogger otomotif ini bukan hanya meliputi wilayah Solo Raya namun untuk keseluruhan Jawa Tengah. jadi bisa disimpulkan, jika Jawa Barat memiliki D’Gujubar, Jogja ada Koboys, Jawa Timur ada Jatimotoblog, dan kini Jawa Tengah juga memiliki wadah Jatengmotoblog sebagai tempat berkumpul dan berdiskusi.
tentu saja sebagai junior, agregator JATENGMOTOBLOG memiliki banyak kekurangan di sana sini, untuk itu masukan dari rekan-rekan semua di manapun sangat dinantikan. agregator JATENGMOTOBLOG juga terbuka untuk siapapun yang ingin bergabung di dalamnya. “Pokoke Kanggo Paseduluran Gannn…
untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran silahkan kang bro dan mbak yu langsung saja cekibrot ke alamat http://jatengmotoblog.wordpress.com
matur nuwun
mase
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

50 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*