Tidak Ada yang WOW dari CBR150 lokal (IMHO)

satuaspal.com – Gempuran spyshot part-part dari motor yang disinyalir calon CBR150 lokal seakan memang disengaja untuk meredam euforia dari R15. Part-part tersebut telah dijembreng lengkap oleh wak haji TMCblog.com.
image

Namun dari penilaian pribadi satuaspal.com kok rasanya tidak ada yang wow dari motor berkode K45 ini. Desain keseluruhan diperkirakan akan mirip seperti gambar di atas (renderan karya mas joe). Terlihat bentuknya biasa saja, sedikit kaku dan elegan khas Honda, berbeda jika kita bandingkan dengan R15 yang terlihat lebih agresif (imho).
image
Tidak hanya itu juga, menurut printilan part di tmcblog.com, sang CBR150 lokal ini hanya akan menggunakan swing arm kotak (tinggi 6 cm) seperti halnya motor sport lain, dan bahkan sebagian motor bebek juga menggunakan swing arm model kotak ini walau ukurannya lebih kecil.
image
Di bagian stang juga minus tombol kill engine, minus tombol pass beam.
Lalu apa yang wow kalau cuma kayak gini.
Pasca R15 meluncur dengan desain wah dan dibarengi dengan harga yang terbilang murah dan terjangkau bagi sebagian biker, harusnya AHM bisa membaca ini dan jika memang ingin bertarung habis-habisan ya penantangnya harus juga punya nilai lebih dong.. jangan setengah-setengah..
salam satu aspal – mase
Member of…
image
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

79 Komentar

  1. Gimana kalo harganya lbih murah 1 juta dr kompetitor..ahm pun bkl masang tagline “pilih dohc 27 juta atw sohc 28 juta”..kira2 bisa wow ga yaah…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*