Pemenang Kuis 100.000 Hits Satuaspal.Com

satuaspal.com – Selamat pagi. Seperti pada postingan terdahulu bahwasannya blog pinggir kali ini sedang mengadakan kuis kecil-kecilan yang berhadiah pulsa recehan yaitu 10.000 dan 5000 rupiah dalam rangka 100.000 hits. Bukan pengen sok-sokan cuma sebagai wujud apresiasi untuk para pngunjung saja.
Nah kuis sudah satuaspal.com tutup pada tanggal 29 April kemarin dan sesuai janjinya hari ini hasil kuis diumumkan.

Pertanyaannya
Kapankah satuaspal.com memiliki domain sendiri, tanggal bulan dan tahun. Dan syaratnya harus di jawab melalui kolom komentar bukan jawaban.
Jawaban
Jawaban yang benar adalah tanggal 22 Maret 2014. Sebenarnya jika jeli jawaban ini sudah saya kasih clue yaitu tanggal postingan kuis itu sendiri :mrgreen:
Dari para komentator yang sudah hadir dan meninggalkan jawabannga akhirnya satuaspal.com mendapat 2 komentator dengan jawaban yang benar.
image
image
Yup..kang Rusman dan kang R-Series. Dan jawaban kang Bonquet sebenarnya juga benar tapi sayang sekali di jawab di kolom balasan.
image
Jadi hanya ada 2 jawaban yang benar. Berdasarkan pernyataan satuaspal.com pada postingan kuis tersebut bahwa pemenang akan diundi jadi kita undi kedua komentator tersebut.
Pengundian dilakukan dengan cara di tulis kedua nama tersebut pada 2 potong kertas dan digulung lalu saya suruh teman saya untuk mengambil salah satunya dengan terlebih dahulu saya kocok. Dan yang terambil adalah pemenang pulsa nominal 10.000 dan sisanya yang tidak terambil yang mendapatkan pulsa 5000. Dan ini dia hasilnya…..
image
R-Series sebagai pemenang pulsa 10.000 dan Rusman sebagai pemenang pulsa 5000. Selamat untuk keduanya dan terima kasih atas apresiasinya dalam mengikuti kuis recehan ini.
Pemenang akan saya hubungan melalui e-mail untuk menanyakan nomer hp yang akan dikirimi pulsa.
Untuk peserta yang lain saya ucapkan terima kasih juga atas apresiasinya, kalian belum beruntung :mrgreen:
mase – karanganyar tenteram
Member of http://jatengmotoblog.wordpress.com
image
Bonus
image
Miring dahhhhh…
Posted by WordPress for Android via Andromax E860

50 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*