PT.SMK akan meluncurkan SUV baru seharga Rp 180 juta

satuaspal.com – Masih ingat dengan mobil Esemka? Ya mobil ini sempat terkenal saat Jokowi menjadikannya sebagai kendaraan dinas saat menjabat walikota Solo. Setelah Jokowi tidak ada lagi di Solo, piye kabare…
image
Ilustrasi

Lalu bagaimana kabarnya?
PT. Solo Manufaktur Kreasi (SMK) dikabarkan dalam waktu dekat akan meluncurkan produk Esmeka terbaru.
“Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan Mobil Esemka Rajawali R2 yang merupakan generasi ke tiga. Peluncuran ini tak ada kaitannya dengan pencapresan Pak Jokowi (Joko Widodo) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP).Meskipun Jokowi merupakan salah satu inisiator dari mobil Esemka,” terang Sabar Budi pejabat humas PT. SMK. Menurut Sabar ini merupakan versi pembaruan dan penyempurnaan dari mobil Esmeka sebelumnya.
Esmeka Rajawali R2 ini sendiri merupakan mobil bertipe sport utility vehicle (SUV). Rencananya mobil tersebut akan mulai dijual pertengahan tahun ini dengan harga Rp 180 juta.
Salam satu aspal – Mase
*credit kapanlagi.com

34 Komentar

  1. Mobil smk masih belum dilirik pemerintah, sayang sekali. Walaupun ada issu bahwa ini adalh jiplakan mobil cina, namun jempol buat pengembangnya. Jalanan Indonesia masih belum mempunyai motor & mobil asli Indonesia. Kalo made in Indonesia buanyak….

  2. merk baru kalau mau laris ya harus lebih murah (dengan fitur dan kualitas sama) atau lebih baik (dengan harga sama). kalau harga dipatok 180 juta minimal fitur sama dengan mobil jepang 200 juta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*