Ini dia mobil hadiah untuk Rosa dari teman dekatnya

satuaspal.com – Artis memang sudah dikenal dengan gaya hidup mewahnya, selain untuk menjaga gengsi tentu saja memang karena mereka berlimpah uang. Begitu juga dengan Rosa, mantan istri Yoyok Padi ini beberapa waktu yang lalu sempat menDP mobil mewah asal Itali Fiat 500S saat mobil tersebut pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia tanggal 29 April 2014. Namun begitu, Rosa merasa sangat senang ketika memperoleh kabar ada seseorang yang menghadiahkan mobil tersebut kepadanya saat ia sedang shuting.
image

Fiat 500S sendiri dibanderol dengan harga rp 365 juta otr Jakarta. Varian ini menggunakan jok dan setir berlapis kulit hitam dengan benang jahitan merah. Seluruh interior dilabur dengan warna gelap.
Fiat 500 ini menggunakan model dua pintu dengan kapasitas tempat duduk 2 + 2, belakang hanya untuk anak-anak. Sebagai sumber tenaga, digunakan mesin 1,4 liter, 4-silinder segaris dengan teknologi Multi-Air yang menghasilkan tenaga 100 PS @6.500 rpm dan torsi 131 Nm @4.000 rpm. Untuk memindahkan tenaga mesin ke roda, semua varian menggunakan transmisi otomatis 5 percepatan degan fitur sport. Saat diluncurkan, diklaim konsumsi bahan bakarnya 12,5 km/liter di dalam kota dan 14 km/liter di luar kota.
Kelengkapan keselamatan yang cukup banyak antara lain 7-kantung udara, ABS + EBD dengan Hydraulic Brakes Assist dan tak kalah menarik adalah Electronic Stablity Program (ESP) dan Hill Holder yang menjaga mobil tidak mundur saat berada di tanjakan ketika pedal rem dilepas atau gas baru ditekan.
Dimensi
Panjang: 3.546 mm, lebar:1.627, tinggi: 1.488 mm jarak antar-sumbu roda (wheelbase): 2.300, trek depan: 1.414, trek belakang 1.408 mm.
Pertanyaannya
Adakah yang akan menghadiahkan mobil import tersebut kepada Anda? :mrgreen:
salam satu aspal – mase
* mobil.vivaoto.com
image

69 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*