Testimoni pengguna Vario 125, 1 liter untuk 54 km

satuaspal.com – Vario 125 sudah menjadi motor sejuta umat. Dijalanpun susah untuk mendahului motor ini, satu kekejar masih ada lagi yang lain didepan :mrgreen:
image

Itu dia testimoni teman saya yang punya Vario 125 baru. Setelah saya tanyakan, berapa kecepatannya. Berhubung masih inreyen, dia tidak berani ngebut dan hanya mentok di 60 km/jam dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam. Saat ini Vario 125 nya baru menempuh jarak 300an kilometer dan tentu saja belum dilakukan servis dan ganti oli pertama.
Bagaimana pemirsa? Apa segitu irit, apa karena masih baru saja??
Salam satu aspal – Mase
Bonus
image

31 Replies to “Testimoni pengguna Vario 125, 1 liter untuk 54 km”

  1. pake motor masih aja mikirin irit/gak nya,udah jelas motor pasti irit (tepok jidad) klo gak mau keluar duit mending nebeng org.pola pikir bikers kok aneh bener yahh,hadeeeehhh.gmn klo pake mobil lgs deh jual kolor krn gak kuat beli bensin,wuahahahahaaaa

  2. klo cuma 1liter untuk 54km, sama kaya xeon rc 2014 pake premium nih .. lain cerita klo pake pertamax bisa tembus 64km perliter 😀 tapi kecepatan max 70km/jam (maklum masih reyen & blom servis pertama / 1000km) 😀

    1. Wah sama rupanya, ini juga vario 125 nya pake premium. Blm pernah dicpba pake pertamax… Xeon irit juga, gak nyangka saya…

      1. tul banged.. tiap jalan 105-110 km slalu mampir ke pom bensin tapi cuma isi 2liter doang, itupun jarum bensin’a udah di E bagian merah..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: