Ini club motor apa ya, box yang mereka bawa berbeda :)

Gw gak nyangka ternyata tulisan gw kemarin bakal mendapatkan banyak respon, baik itu dari sesama blogger maupun dari komentator murni, sebenarnya gw cuma pengen curhat, gak nyangka malah banyak tanggapan. Pokoknya gw ucapin makasih buat semua komentator yang udah gw anggap keluarga gw sendiri. Gw sudah plong, unek-unek gw gak jadi jerawat di wajah.
Kemana lo isi liburan lo kemarin??

Bahasan sekarang udah beda, gw udah gak mau bahas-bahas tentang bonus, komentar, dan jemuran lagi, soalnya jemuran gw semalem ilang digondol pembantu sebelah rumah.
Selamat hari raya waisak 2558 buat lo yang ngrayain kemarin ya. Alhamdulillah kemarin gw libur kerja jadinya. Gw jadikan hari itu dengan judul “full day bersama nyobes”.
Pagi-pagi gw dah diajak nyobes jalan-jalan ke PGS. Apa sih PGS??
PGS itu singkatan dari Pusat Grosir Solo, tempatnya ada di Gladak, sebelah patung Parto eh Slamet Riyadi, di utara alun-alun utara Kraton Surakarta.
Namanya pusat grosir pasti ada yang dijual di sana. Di sana tu ada berbagai macam batik dari hem, sarimbit atau javanis couple #eh, daster, baju anak, dan baju batik yang lain, ada juga bahan batik. Selain batik di sana juga ada yang jualan BH, CD, kacamata (mirip BH tapi dipakai dimata, kalo BH kam dipakai di ****), ada jam tangan, dan tentu saja yang paling menarik buat gw ya ada mbak-mbak SPG cantik dan berbaju ketat #eh jangan dibilang no pict hoax ya, mohon diingat gw bareng nyobes. Sebagai gantinya ta kasih gambar yang ini saja.
image
(Gambar di ambil oleh seseorang dengan inisial, ah gak usah disebut saja)
Puas cuci mata (gw) dan belanja (nyobes) akhirnya kami memutuskan cabut dari PGS dan mampir di warung soto. Soto Seger Sastro namanya (kayaknya dah pernah gw tulis). Perut sudah teriak… Gw hantam saja pake soto daging, tempe 2, bakwan 1, sama es teh. Perut nyobes dia jejali sama ayam goreng ma es buah ma kerupuk (yg kalengnya dibikin body mobil). Cukup bayar 29.000 saja.
image
Berhubung ini bukan artikel kuliner jadi artikelnya belum selesai di sini.
Nah pas pulang sampai parkiran, di belakang si jenderal ternyata banyak motor club yang lagi parkir juga, rupanya anggota clubnya sedang memanjakan perut mereka di sebelah gw ma nyobes tadi.
Kira-kira yang seperti ini dari club mana ya… boxnya beda…. ada cangklongannya…
image
Salam Satu Aspal
Mau bonus???
.
.
.
.
.
.
Kan tadi bonusnya sudah di atas, mosok nambah…

47 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*