Menikmati suasana malam di Kec Kemiri sambil mencari sinyal

satuaspal.com – Seperti di tulis tempo hari, saat ini penulis sedang menikmati liburan di kampung halaman di Purworejo, tepatnya di Kec. Kemiri.
image
(Suasana malam di Alun-alun Kec. Kemiri)

Sudah bisa dipastikan, ketika berada di kampung yang lokasinya jauh dari perkotaan (penulise wong ndeso, eh maaf ane khilaf, wong ndeso cuma kepunyaan Angga) sinyal SF pastilah berantakan.
Iseng-iseng sekedar untuk mencari sinyal, penulis mengajak adik penulis nongkrong di Alun-alun Kec. Kemiri. Alhamdulillah dapat sinyal juga dan banyak sekali pesan masuk, dari notifikasi WP maupun BBM.
Disini penulis juga memperhatikan anak-anak nongkrong dengan motor-motor yang mereka bawa. Jelas sekali tidak ada yang memakai helm di sini. Ada yang coba-coba freestyle whelly, ada yang ngebut blayer-blayer, berboncengan 3 orang, lampu belakang mati ataupun lampu belakang warna putih, motor protolan, headlamp mati dan lain-lain… sepertinya semua pelanggaran lalu lintas ada di sini. Padahal jika di lihat, kantor polisi hanya berjarak beberapa meter saja dari alun-alun tempat nongkrong kami.
Bijimane ditempat sampean mas bro mbak sist???
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

14 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*