Kampus UAD sekarang

Satuaspal.com – Saat ini penulis sedang berada di Jogja. Berangkat tadi pagi mengajak adik, kami menggunakan Mio Sporty. Berangkat jam 8 dari rumah dan kurang lebih dua jam sampailah kami di tempat yang di tuju, kampus 3 UAD atau Universitas Ahmad Dahlan yang ada di wilayah Umbulharjo. Dulu penulis pernah mengenyam pendidikan di sini.
Untuk kampus sendiri tidak banyak berubah kecuali parkiran motor yang makin luas hingga sampai di depan ruang kuliah, dulu parkiran hanya ada di belakang gedung. Ini menandakan bahwa mahasiswa sekarang hampir semua membawa kendaraan sendiri
image

image
Yang banyak berubah justru lingkungan di sekitar kampus. Kini lingkungan tersebut sudah jadi kios dan kost-kostan semua, beda dari jaman penulis masih kuliah di sana, lingkungan itu masih ada sawah dan warung-warungnya masih sedikit. Kini kios dan warung makan serta kost-kostan berjajar dari jalan masuk yang ada di Kusumanegara (dekat Pamella Swalayan, kalau tidak salah nama jalannya Prof DR Soepomo SH). Warung makannya juga ada yang model resto yang asyik buat nongkrong. Jian bikin pangling tenan lingkungan di sini.
image
Tujuan penulis kembali ke kampus ini ya ada keperluan dengan bagian Tata Usaha. Eh malah pas sudah sampai depan ruang TU hasilnya seperti ini.
image
image
Perjalanan -+88 km hanyalah sia-sia. Pas di jalan semangat menggebu sampai sini langsung lemes…. πŸ™
image
Sekian curhatan penulis dari Jogja. Sambil menunggu sore untuk pulang lagi, akhirnya kami istirahat dulu di kostan adik. Salam Satu Aspal
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

37 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*