Harga pulsa semakin mahal, apa cuma terjadi di tempat saya

satuaspal.com – Brota!!! Bingung ya kalau lagi gak punya pulsa. HP yang tadinya disebut sebagai smartphone bisa tiba-tiba menjadi stupidphone, cuma bisa buat ngegame sama buka-buka gambar yang ada di galeri doang. Bagi kita para blogger ini namanya kiamat. Aktifitas ngeblog akan padam, posting artikel gak bisa, blog walking apalagi, tapi ya beda buat yang ngeblog lewat komputer gratisan di kantor dan juga wifi gratisan.
image

Kejadian itu juga menimpa adik mase, sebel kerjaannya manyun cuma banting-banting hape, mainin tampilan doang, lihat-lihat gambar, dengerin mp3…pokoke gak da yang bener yang dikerjain. Nah daripada manyun terus begitu mending mase ajak saja ke Jogja, ke kampus UAD. Dan artikel ini jelas gak ada hubungannya dengan kampus tersebut.
Apa yang dilakukan si adik setelah nyampe Jogja?? Doi buru-buru ke konter buat beli pulsa. Katanya kalau di rumah Purworejo harganya mahal, pulsa 10 ribu sekarang harganya 12 ribu. E busyet mase kaget. Emang begitu ya, eh di jawab iya katanya. Pokoknya pulsa disemua konter harganya segitu, lebihnya 2 ribu dari nominal pulsa yang dibeli, kan standarnya seribu. Sedang di Jogja kata doi masih ada yang jual pulsa 10 ribu dengan harga cuma 10.500 doang. Ya wes langsung saja ke konter yang dimaksud yang ada diseputaran UNY. Sampai sana itu konter malah tutup (jangan-jangan bangkrut) *cry Beli deh di konter sebelahnya, harganya 11 ribu.
Mase sendiri juga melayani penjualan pulsa sebenarnya, tapi waktu itu kebetulan pas habis saja. Adik sedang tidak beruntung. Dan memang, akhir-akhir ini harga kulakan pulsa ditempat yang mase gunakan untuk deposit mengalami kenaikan khususnya untuk pulsa dari operator Indosat. Untuk yang lain kenaikannya cuma dikit, kalau Indosat sudah mencekik.
Gimana harga pulsa di tempat brota nih?? Apa ada gejolak juga….
Salam Satu Aspal
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

31 Comments

Leave a Reply to Mase Cancel reply

Your email address will not be published.


*