Update harga metik Honda bulan Mei

satuaspal.com – Brota!!! Bulan ini sudah memasuki bulan piala dunia #ngoahahaa kayak seneng bola aja  Bulan Juni ini sendiri saat ini sudah memasuki tanggal 4. Yah sepertinya memang sudah telat untuk memposting informasi ini, tapi gak papa, paling juga belum ada perubahan harga yang signifikan di bulan ini.
image

Sudah masuk ke meja redaksi (cie) sebuah brosur harga motor dari salah satu dealer Honda yang ada di sebelah barat kampus UNS. Kali ini yang akan mase tuliskan harga metiknya dulu ya. FYI rupanya ada kenaikan dan penurunan harga dari beberapa produk Honda di bulan ini, walau kenaikan dan penurunannya hanya berkisar 100 ribuan saja. Sedang untuk cicilan kredit malah mengalami kenaikan iuran tiap bulannya. Dan FYI, kini kredit Honda melalui FIF sampai dengan 5 tahun lho #gile bener
Tak usah panjang lebar dan tarik ulur….ini dia harga metik Honda di bulan Mei #jengjengjengggg
1. Beat CW FI — 14.300.000
2. Beat CBS FI — 14.850.000
3. Vario 110 FI — 16.175.000
4. Vario 125 CBS — 17.325.000
5. Vario 125 CBS ISS — 18.050.000
6. Spacy CW FI — 14.250.000
7. Scoopy FI — 15.400.000
Untuk Spacy sendiri kini punya striping baru yang lebih sporty, endut tapi sporty, jooosss…
Vario 110 FI, jiaaannn….
image
Salam Satu Aspal
Bonus
#jangan ditimpuk ya gannnn
image
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

24 Comments

  1. vario 150 kapan ya 😀 …
    btw bonusnya boleh juga tuh
















    buat di jadiin pembantu 😆

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*