Miniatur Audi A6

Satuaspal.com – Brota… Sudah lama sebenarnya saya kepengen punya miniatur mobil atau motor gitu. Dulu pas masih di Jogja pernah juga nyari-nyari miniaturnya Yamaha Motogp yang ditunggangi sama Rossi, tapi pas nemu di Matahari Malioboro kok ya harganya mahal amat saya untuk dompet saya. Jadi dibatalkanlah niat untuk membeli.

Eh keinginan itu kemarin kumat lagi, dan susah sekali nyarinya di wilayah Solo ini, ini karena saya saja yang memang belum kenal Solo, apalagi letak-letak toko mainan ataupun toko yang diperkirakan menjual miniatur ini. Browsing di internet, akhirnya nemu banyak pilihan miniatur, dari mobil, motor keseharian, maupun motor balap. Tapi pas nemu yang saya pingini eh ternyata stoknya sudah kosong.
Pas belanja bulanan ke suatu toserba di Karanganyar akhirnya nemu juga ada yang jual miniatur mobil dan motor. Motor yang motogp juga ada, dan lagi-lagi masih eman mengeluarkan duit untuk miniatur semahal itu :mrgreen: Akhirnya dibelilah ini.
image
Miniatur mobil lawas yang juga sepertinya tidak dijual di Indonesia, Audi A6 yang kalau tidak salah mobil ini diluncurkan tahun 2008 (cmiiw) di luar negeri sana.
Kenapa milih itu, ya karena harganya termurah hehehehe… yang penting punya miniaturlah buat di pajang di bawah monitor.
image
Kedua pintunya bisa dibuka dan ternyata bisa dibuat mainan juga. Tarik saja ke belakang, lalu lepaskan…. ngeeeengggg…. :mrgreen: Menurut saya miniatur ini lumayan detail juga pada setiap bagiannya.
image
image
image
Memiliki skala 1:38 dengan produk aslinya, dan tentu saja buatan Cina (Tiongkok), yang merupakan produk dari pabrikan KiNSMART®.
Di kantor malah dijadikan mainan sama teman-teman saat jam istirahat. Selalu saya peringatkan agar tidak nabrak apa-apa pas mainnya, sayang kalau lecet. 😎
Salam Satu Aspal
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

27 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*