GT 125 memang nampak mewah

satuaspal.com – Brota… Ini tadi saya ketemu sama metik Yamaha GT 125 dari dekat. Sebenarnya dulu sudah pernah ketemu juga pas saya main di Banjarnegara (artikelnya cari di arsip) tapi tidak sedetail ini saya mengamatinya. Kebetulan tadi pas nganter “paspampres” beli es kelapa muda, GT 125 ngejogrog di depan bangku yang saya duduki.
image

Dilihat dari dekat nampak mewah juga, apalagi pada desain bagian depan. Dari atas bagian stang ke bawah sampai kebagian sayap semuanya terlihat mewah. Ada kisi-kisi dibagian kepala (stang) yang berbentuk seperti sarang tawon, yang ternyata di dalamnya adalah tempat klakson.
Bagian headlamp, semua sudah pada tahu, image eagle eye coba diangkat Yamaha. Terlihat sangat besar di bagian ini, menonjol ke depan. Lihat desain plastik di bawah headlamp yang juga menyambung ke area sayap, sudut-sudutnya keren.
Pindah ke area belakang, di bagian kipas dan radiatornya menggunakan penutup yang sangat cantik dan memberi kesan mewah. Desain penutup dan knalpotnyapun sangat mewah, masuk ke dalam keseluruhan desain body yang sungguh apik.
image
Salam satu aspal…
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

30 Komentar

  1. mewah sih. tapi bagi badan jangjung kurang mewah. karena kaki mentok. hilang mewah nye. semua skutik 125 ga ada yang pas. cuman macam pcx baru elegan. desain elegan. posisi riding juga elegan. kaki bak boss aje. hehe 🙂

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*