Permainan sales Yamaha, udah dari dulu

satuaspal.com – sales yamaha kembali berulah. jika brota membaca informasi yang ditulis sama beberapa blogger otomotif, pasti tahu informasi tentang ini. upping harga r15, dan juga tidak bolehnya r15 dibeli secara cash di diler Yamaha padahal unitnya ada di diler tersebut. berbeda jika brota mengambil secara kredit, maka unit akan langsung di kirim.
image

sebenarnya ulah sales Yamaha seperti ini bukan kali ini saja. dulu tahun 2009 kalau gak salah, pas ayah penulis membeli Mio Sporty warna hijau seperti di atas, kasusnya juga seperti ini. untuk Mio HIJAU tidak boleh di cash sama sekali (mio warna hijau itu yang paling di cari pada saat itu) dan harus inden maksimal 1 bulan. anehnya untuk warna lain, khususnya hitam dan putih unitnya selalu ready di diler dan bisa di cash.
pindah ke diler Yamaha yang lain pun ya sama saja. tapi bedanya untuk masa indennya, ada diler lain yang berani bilang indentnya maksimal 1 minggu. dan karena semua diler seperti itu, mau gak mau ya ayah penulis belinya terpaksa di kredit dengan ambil DP maksimal yang ditawarkan. padahal saat itu ayah sudah membawa uang cash yang jumlahnya melebihi harga Mio Sporty saat itu. benar-benar sales yang aneh… orang punya duit malah disuruh ngutang.
jelas kasus seperti itu ada alasannya. dengan mengambil kredit keuntungan diler atau sales atau leasing akan berlipat-lipat, dan tentu saja dengan mengambil momentum motor yang paling laris dan paling di cari. mungkin sebenarnya stok motor ada, cuma ya di umpetin biar ada alasan seperti itu.
dan benar saja, tidak ada semingu Mio Sporty warna hijau yang dibeli ayah penulis itu datang juga. kata salesnya sih diambilin dari diler di Jogja… #modus
tentu saja ulah sales seperti ini sangat meresahkan dan merugikan calon konsumen, semoga saja pihak Yamaha Pusat benar-benar menindak tegas sales dan diler yang mempermainkan harga dan mempermainkan calon konsumen ini. dan semoga saja tindakan yang di ambil pusat dapat membuat jera sales atau diler, karena terbukti dari dulu ulah sales seperti ino sudah ada (dan mereka tidak jera). (Mase)
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

41 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*