Kodak Easy Share C713 Rusak

satuaspal.com – dulu pas jaman kuliah pengen banget saya punya kamera digital, dulu kan hape berkamera harganya masih mahal, ada yang murah sih tapi dengan hasil tangkapan yang tidak bisa diharapkan. dulu sempat mau ikutan UKM fotografi jadi gagal gara-gara saya gak punya kamera.
pas mau lulus pokoke saya punya tekad harus punya kamera digital, buat foto-foto wisuda. dan akhirnya bisa terbeli sebelum wisuda. sebuah kamera Konak eh Kodak Easy Share model C713. mungkin kameranya terlihat jadul ya karena bentuknya masih tebal, gak slim, tapi gak apalah yang penting cita-cita punya kamdig terwujud dan wisuda bisa foto-foto… dan entah sekarang file foto wisuda ada di mana 😥
sampai dengan saat ini umur kamera itu berarti sudah 6 tahun. akhir-akhir ini jarang penulis pake, yang make malah bapak/ibu buat dokumentasi dilapangan. oh iya kamera ini juga sudah 2 kali nyampe mekah, ikutan umroh (malah yang punya belum pernah).
tadi malam rencananya kamera ini mau di bawa ibu yang piknik ke Jogja untuk dokumentasi bareng ibu-ibu satu RT. pas penulis masukin baterai dan menyalakannya… lhaaa…
image

LCD nya terlihat pecah di bagian dalam yak… dan penulis pencet tombol capture, gak ngaruh kang… wes jiannn sobek tenan. setelah mengabdi 6 tahun akhirnya rusak.
banyak kenangan sebenarnya dengan kamera ini. terutama ya kenangan berantem sama pacar jaman kuliah dulu. doi pengennya penulis beli kamera ini, yang bermerk sekalian gitu walau harganya agak mahal. sementara penulis milih BenQ, yang murah. dan akhirnya dibeli ini, dan penulis jadi suka marah-marah sama doi gara-gara uang jadi gak ada sisanya. #kalau paspampres baca, jangan cemburu ya nduk :mrgreen:
image
image
sekarang hanya kamera hape yang menjadi andalan…
(Mase)
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

27 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*