Tanggapan Honda tentang diler yang mempersulit pembeli

satuaspal.com – walau berita yang santer tentang kenakalan oknum sales dari diler Yamaha yang menaikkan harga secara sepihak dan mempersulit pembelian secara cash, namun AHM jadi gerah juga nih, takut jika ada dilernya yang melakukan hal serupa.
image

Dikutip dari detik.com, General Manager Honda Customer Care Center, Astra Honda Motor (AHM) Istiyani Susriyani, menjelaskan pihaknya tidak membeda-bedakan antara konsumen yang membeli motor secara kredit dengan cash (tunai) semuanya harus diperlakukan sama.
“Jika terbukti membeli motor
Honda secara cash dipersulit
nanti akan ada surat teguran dari
AHM ke main diler dan langsung
ke sales itu sendiri,” kata Istiyani
di Hotel Santika TMII, Jakarta
Timur, Jumat (13/6/2014).
Bila ada yang dipersulit, silahkan hubungi layanan contact center Honda 24 jam di nomor telepon
021-500989 atau sms ke 08119500989.
selama ini penulis belum mendengar memang akan kasus upping price ataupun mempersulit pembelian cash dari diler Honda, ini bener-bener langkah AHM sebagai antisipasi jika penyakit sales yamaha menular ke jaringan dilernya.
akhir-akhir ini banyak teman penulis yang motor Hondanya baru dan dibeli secara cash, semua lancar-lancar saja, baik yang beli metik maupun sport. penulis bisa tahu karena memang sering nemenin teman yang mau beli. pertama memang sales akan menawarkan kredit, tapi kalau di cash ya gak papa, boleh dan unit juga langsung dikirim dengan harga yang sama saja, alias normal. (Mase)
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

19 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*