Suzuki Menyadari Satria Terancam Sport

selamat pagi otolovers aspalers :mrgreen:
ngomongin pabrikan berlogo “S”, dimana produk Satria F 150 menjadi produk penopang kehidupannya, mungkin kalau tak ada Satria F 150 pabrikan iniiiii…ah sudahlahhhh…
image
Satria Blackfire 1 di event suzuki mega camp Karanganyar

jika pabrikan lain, semacam Honda, Yamaha, dan Kawasaki bahkan TVS sedang bertarung di sektor produk motor sport, maka Suzukilah penontonnya 😆
dan akhirnya, petinggi suzuki (sis) pun menyadari, market Satria F 150 makin ke sini makin mengkeret. penjualan Satria F 150 kini di rongrong sport tetangga.
“Walaupun berbeda segmen namun ternyata berpengaruh juga di penjualan Satria” ucap Andita W Wiwaha, 2W Sales – PT. Suzuki Indomobil Sales Regional Office Jawa Barat.(otomotifnet.com)
bijimane langkah suzuki untuk terus bertahan?? bukannya semangat untuk ikutan bermain di sport, pihak suzuki malah akan menggenjot metiknya…
“Penggemar Satria rupanya mulai melirik tipe sport merk lain, oleh karena itu kita fokus saja di segmen matik yang masih besar marketnya,” ungkap Andita lagi.(otomotifnet.com)
nah kang mbak, malah dia mau fokus ke metik…ah sak karepmu…
image
Suzuki Nex 2014 terbaru, selain biru ada warna hijau dan kuning khas suzuki
kapan ya gixxer nongol…harusnya buruan…pabrikan sebelah sudah perang piring terbang tuh (fairing)….(Mase)
image
yang paling cantik yang mana yaaa…
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

24 Komentar

  1. Abang bukan pemerhati motor, tapi kalau gak salah pernah denger, dari dulu Suzuki emang suka ‘lari’ dari mainstream untuk membuat teknologi baru. Setelah itu, saingan suzuki seperti Yamaha dan Honda, akan membuat teknologi serupa dan hasilnya malah lebih bagus dari versi originalnya. Tolong ralat kalo abang salah.

    • bener bang…dari dulu suzuki memang banyak menjadi pioner teknologi, yg lain belum dia udah duluan, tapi itu jaman “suzuki inovasi tiada henti”… sekarang jadi seperti ini… 🙁

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*