Sepeda Mapan, desain sepeda yang aneh

selamat pagi aspal mania :mrgreen: apa yang kamu rasakan saat ini? saya lagi ngantuk-ngantuknya nih, ini akibat semalam saya begadang mantengin Trans7. berharap nonton Masih Dunia Lain episode Karanganyar. akhirnya jam menunjukkan pukul 11 kurang, dan acara di mulai. lha kok bukan di Karanganyar…masih aja di Solo. padahal kemarin pas malam jumat kru MDL sudah ke Karanganyar lho, tepatnya ke sebuah lokasi dengan aura mistis terbesar di kota Karanganyar (dikota lho), sebuah bangunan bekas RSUD. kabar yang dihembuskan penduduk sekitar, area ini cukup membuat bulu kuduk berdiri. pasalnya ada hantu tanpa kepala di bekas ruang yang dulu dijadikan kamar mayat.
mendengar kabar shoting tersebut akhirnya saya meluncur ke lokasi yang memang tidak jauh dari rumah saya.
image
hanya gelap yang bisa saya ambil, kamera hape gw 300 nya gak punya blits. ini di depan lokasi bekas rumah sakitnya dan juga terakhir kemarin belum lama dipakai jadi Akper 17 Karanganyar

banyak sekali muda mudi bahkan anak kecil bersama dengan orang tua mereka yang juga penasaran ingin menyaksikan jalannya shoting. tapi apa daya Aspal Mania, akhirnya kami diusir sama polisi yang menjaga lokasi dan pintu gerbang ditutup. kami tak tahu lagi apa yang terjadi di dalam, dan saya pun pulang.
pas pagi hari nanya adik (yang nonton live di tv), lha kok katanya livenya dari Solo πŸ‘Ώ , terus tadi malam saya kembali memantau trans7, dan ternyata masih dari Solo lagi. lantas, apa yang di Karanganyar tidak jadi diputer atau gimana ya… #asliakugakpaham :mrgreen:
kembali ke judul
image
sepeda kargo “Mapan”, desain out of the box yang aneh
ini sepeda hasil desain orang PAN dan diberi nama sepeda mapan. tujuannya jelas untuk kampanye :mrgreen: dan sepeda ini disebut sebagai sepeda kargo, buat bawa-bawa barang. dan barangnya bukan ditaruh dibelakang selayaknya sepeda kebanyakan, tapi barang bawaan ditaruh di depan, tentu dengan penambahan bagasi 😎
tapi menurut saya kok aneh saja desainnya, yah mungkin tujuan utamanya memang untuk menarik perhatian πŸ˜† saya belum pernah melihat sepeda ini di jalan, tapi pernah sih melihatnya di depan kantor PAN waktu kampanye caleg kemarin.
gimana Aspal Mania…aneh ya desainnya… (Mase)
Email : ekopurworejo@gmail.com
WA : 085 747 151 746
Posted by Mase SatuAspal.com via Andromax E860 layar mungil yang bikin mata jereng

26 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*