(Wisata Kuliner) Makan di Che-eS Resto yuk…

entah kenapa, artikel ini sudah saya ketik sebanyak 4 kali dan sudah saya publish berkali-kali tetap saja gagal. tapi saya bukan orang yang gampang menyerah, apalagi untuk berbagi. semoga posting kali ini bisa terpublish dan jikapun gagal filenya gak hilang, seperti yang tadi-tadi.
image

ada yang sudah pernah mampir ke sana? kebetulan saya baru kemarin sabtu bisa mendaratkan lidah di Che-eS Resto ini.
Che-es Resto gampang dicari kok, ada di kompleks stadiun Manahan Solo. Ni alamat lengkapnya:
Che-eS Resto
Jl. MT Haryono No 11, Manahan, Solo.
kalau kamu dari arah depan Stadiun Manahan, kamu harus mengarah ketimur, lalu pas video tron itu belok ke kiri, nah jalan lurus saja beberapa meter, nanti Che-es Resto ada di sebelah kiri jalan, sebelum lampu merah.
parkir motornya ada di depan restonya, bayar parkirnya 2000 dan dapat karcis parkir. kalau parkir mobil kayaknya ada di belakang restonya pa ya..cmiiw
masuk ke restonya, tempatnya cukup luas, cocok untuk acara kantor, arisan, reuni, ataupun acara yang mengumpulkan banyak orang lainnya. di depan ini cukup luas, di samping juga ada rupanya..kayaknya malah lebih asyik, apalagi untuk berduaan pas malam minggu. di lantai 2 juga ada, mushola juga tersedia lho.
kabarnya tempat ini menyediakan banyak pilihan menu yang maknyus-maknyus. kemarin saya dan teman-teman hanya nyobain menu ikan-ikanannya. ada ikan bakar, ikan tepung, udang asam manis, mie goreng, dan kwetiaw. tau gak semuanya itu enaaakkkkkk!!!! minumnya sih cukup the anget sama es jeruk. sebenarnya masih banyak pilihan minuman yang lainnya, kayak jus dll.
image
image
image
image
image
image
image
saya sampai kenyang banget, dan makanan yang ada dipiring saya gak semuanya habis. eh iya, kayaknya kemarin gak ada buahnya sebagai pencuci mulut. (Mase)

1 Trackback / Pingback

  1. 8 warung makan rekomendasi satuaspal.com untuk buka bersama | satuaspal.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*