(Kuliner) Mie Sapi, Ketika Mie Ayam Sudah Mainstream

satuaspal.com – sebelum hari berganti esok, dan esok adalah tanggal 1 Ramadhan, ijinkanlah newbie untuk membuat artikel kulineran.
image

berlokasi di belakang kampus UNS (Universitas Negeri Surakarta), tersiar kabar di sini ada satu warung mie ayam yang konon enak rasanya. yuk langsung saja tarik gas MJ ke lokasi dimaksud. lokasinya bukan di pinggir jalan gede om tapi masuk gang, entah gang apa ini namanya :mrgreen:
parkir MJ, eh iya disini parkirannya sempit om, kita harus parkir disebelah warungnya yang ternyata itu di depan warung yang lainnya yang sepi pengunjung. kirain gratis ternyata parkir bayar seribu. pantes saja kok beda warung mempersilahkan pengunjung warung yang lain untuk parkir didepannya. ternyata selain membuka warung makan, warung sebelah ini menyewakan lahan parkir :mrgreen:
masuk, tempatnya kecil dan saat itu pas rame pengunjung yang kebanyakan mahasiswi UNS. seger om, cewek sekarang memang cakep-cakep dan rambutnya lurus semua :twister:
yuk duduk, lalu diberikanlah kertas menu untuk kita catat. tadinya tujuan mase ke sini mau maem mie ayam, lha pas lihat menunya ternyta ada yang lain dan cukup bikin mase penasaran. MIE SAPI!! apa-apaan ini???? ya wes dari pada penasaran langsung saja tulis mie sapi di menunya, sama es jeruk.
mungkin sekitar sepuluh menit menunggu akhirnya pesanan kita dateng. MAU LIHAT WUJUD MIE SAPI OM???
image
image
daging sapinya dibumbu manis dan dipotong sangat kecil-kecil, sampai pas dimakan kurang bisa diresapi wakkaakkkk… mienya memakai tipe mie kecil dengan kuah terpisah, dan terlihat mienya itu porsi cewek banget 😆
image
kuahnya mase tuangkan saja semuanya ke dalam mangkok mienya. dan ternyata mase masih harus menambahkan saos dan kecap, tau artinya kan om??? yup, rasanya kurang enak.
image
image
masih enakan mie ayam empat ribu pada postingan kemarin. entah kenapa berlabel “juara II tingkat nasional”? oh mungkin juara satunya Mie Bakso Sony 1 alias ini lomba antar Mie Sony seIndonesia :mrgreen:
atau jangan-jangan itu angka sebelas wakakkakak… oh iya selain rasanya yang kurang disini pelayannya juga berwajah tak ramah. maaf mase harus jujur. tapi nampaknya banyak kok yang suka makan disini, buktinya pas mase ke sana rame lancar.
Lokasi:
Mie Bakso Sony 2
Belakang Kampus UNS Solo
DC mie sapi 7000
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

20 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*