Mobil Cina Jadi Autobot

satuaspal.com – selamat pagi kang mbak semua muanya. sudah juli aja nih. ada yang ulang tahun di bulan ini, kalau dirayakan sambik makan-makan jangan lupa undang-undang saya, tapi enaknya acaranya pas buka bersama aja ya, soalnya kalau siang kan masih puasa. apa ada yang mau ngajakin makan di warteg yang sudah disurvei sama tim wakakakakk….
image

sudah nonton film transformer terbaru belum kang mbak? kalau belum ya sama ama saya. :mrgreen:
kabarnya di film terbaru ini, selain menampilkan mobil ngeropah juga ada mobil dari Cina lho kang mbak. mau tau mobil apa itu.sebuah SUV merk Trumpchi GS5 buatan Guangzhou Automobile Group Company Limited.
seperti apa mobilnya, ya seperti gambar di atas terlampir. SUV keren ini diproduksi oleh pabrikan Cina dan kabarnya akan segera dipasarkan juga di Amerika lho, wah hebatnya, Esemka apa kabar yak…
mobil ini akann dipasarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama, 2.0 liter, 4-silinder, memproduksi tenaga 174 dk dan satu lagi mesin 1.8 liter turbo menghasilkan 174 dk. Kedua mesin tersedia dalam pilihan transmisi otomatis atau manual 5-percepatan dengan sistem penggerak semua roda atau penggerak depan. (otomotifnet.com)
jadi masuknya Trumpchi GS5 dalam film transformer terbaru ini sekalian buat promosi di Amrik sono, selain itu ya karena shoting film ini juga ada yang diambil di Cina. coba shotingnya di Indonesia, bisa-bisa Esemka ikutan main. emang masih ada ya Esemka….
yang mau nonton filmnya jangan lupa ajak-ajak saya…
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

25 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*