Buka Bersama JatengMotoBlog

SATUASPAL.COM – Pembaca sekalian… Jika kang Khoirul menyebut acara ini sebagai “Kopdar Perdana JatengMotoBlog”, maka saya pengen menyebutnya lain, gak papa kan ya…maka saya sebut acara ini sebagai “Buka Bersama JatengMotoBlog”. Yang jelas intinya kumpul-kumpul dan makan-makan, eit…tapi bukan hanya itu saja, tentu ada yang kami bahas di sana.
image

Seperti sudah di tulis oleh ki salim di sini, kemarin (10/07) kami mengadakan acara kumpul JatengMotoBlog yang berlokasi di Food Court Solo Grand Mall (SGM). Seperti di jadwalkan sebelumnya kami ngumpul di sana sekitar jam 16.30 waktu Solo :mrgreen:
Sebenarnya acara ini terbuka untuk semua member dan simpatisan JatengMotoBlog, tapi karena kesibukan masing-masing akhirnya yang bisa datang hanya empat orang saja. Ada Ki Salim (AromaRpm.com), Kang Khoirul (khoirulimamudin.wishinterprise.com), Kang Budi (bapakesalma.wordpress.com), dan saya sendiri yang paling kecil SatuAspal.com.
Tidak hanya buka bersama, dalam kesempatan ini kami juga membahas kopdar berikutnya yang akan JatengMotoBlog selenggarakan. Kemarin sih ada beberapa usulan lokasi kopdarnya, ada Dieng, Bandungan, Borobudur, Tawangmangu/Sarangan, tapi itu semua belum deal. Untuk memutuskan mana lokasi yang akan kita kunjungi nanti akan dibuatkan pollingnya sama ki salim di aromarpm.com. semoga survei kali ini tidak ngasal seperti tv tetangga #ngoahahhaaa
image
image
Yang namanya acara ngumpul dan buka bersama tentu saja ada yang dibuka. Yaitu menu-menu dari berbagai lapak yang menawarkan berbagai makanan. Untuk lebih komplitnya ini besok saya jadikan artikel kuliner saja (asyik dapat bahan).
Berikut ini foto-foto kita kemarin saat di food court SGM. Kebetulan saya yang ngambil gambarnya jadi gak kelihatan :mrgreen:
image
image
image
image
image
Salam SatuAspal
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

36 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*