Plus Minus Memotong Spakbor Belakang

SATUASPAL.COM – Pembaca sekalian… Saat riding banyak sekali saya melihat motor-motor yang di potong spakbor belakangnya. Hal itu kadang juga membuat saya jadi mupeng pengen ikut-ikutan melakukan hal serupa, tapi ya itu sampai sekarang masih mikir-mikir. Potong enggak….. Enggak potong….. Ruwet bin galau yang hingga akhirnya membuat rambut saya semakin keriting mirip mie instan.
image
#nyolong dari jurigkamera.wordpress.com

Sebelum menuntaskan niat tentu sesuatunya harus dipertimbangkan dengan masak-masak, nah kadang karena saking pertimbangannya banyak niat saya yang malah menguap :mrgreen:
Lantas saya coba memikirkan, apa saja sih plus minusnya memotong spakbor belakang…. dan akan sya coba coretkan di blog ini biar aaya selalu ingat.
Pertama tentu saja yang lebih terlihat adalah plusnya atau keuntungannya.
1. Motor jadi semakin racy.
2. Motor semakin ganteng.
3. Mirip motor balap (minimal road race lah buat bebek).
4. Terlihat nungging (ini ada hubungannya dengan no 1).
5. Ban di ekspos (kalau udah gundul pasti bikin malu).
Nah banyak juga yo…. wes aku puyeng….
Sekarang kita lihat sisi minusnya. Cekibrot.
1. Butuh spakbor cadangan (minimal kalau mau dijual lagi dan harus di standarin biar lakunya agak tinggi kan terkesan motor terawat eh)
2. Nyiprat boncenger.
3. Nyiprat joki (kalau pas hujan riding sendirian dan ngebut, pake spakbor standar saja cipratan sampai ke helm, pengalaman pribadi)
4. Nyiprat belakang (ini yang kasian, yang dibelakang mandi pake shower).
Nah 5 plus berbanding 4 minus…. yessss masih banyak plusnya #plak!!!
Ya sudah, mau potong spakbor belakang MJ saya pikir-pikir lagi dech, apalagi ini musim hujan. (Mase)
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

30 Komentar

  1. jupe sexeh pernah saya copot spakboard belakangnya karena waktu itu spakboard asli pecah keseruduk mobil, setelah saya ganti, besoknya pecah lagi kejadiannya sama diseruduk mobil juga, kesel dong… baru ganti dah pecah lagi, akhirnya gak saya kasih spalboard skalian. efeknya yaitu tadi kalo musim hujan rekoso. nyiprat kmana-mana. akhirnya beliin lagi spakboard belakang dan alhamdulillah sampai sekarang gak diseruduk mobil lagi. pantat jupe terlalu sexeh kali ya…???
    http://ferboes.com/2014/07/15/indahnya-lebaran-takkan-terasa-jika-tidak-berpuasa/

  2. dulu ane pernah potong spatbor belakang, sisa potonganya ane simpenin ketika motor mau dijual ane sambung pakai fiberglass, lem korea juga bisa. rapiin bekas potongan setelah halus tutup pakai scotlet

  3. Aku yo lg galau mslh slebor om. Galaune krn tnp slebor mnrt undang2 lalin terbaru bakal kna tilang 500rebu. Misal damaipun yo ttp ja kluar duit. Mending nggo jajan dewe timbang di ksike police.dolpiro

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*