Bijak Memilih Jaring Jok

SATUASPAL.COM – jaring jok, paham kan yang saya maksud, yang kayak gini ni…
image

ada juga yang menyebutnya sarung jok. gunanya pasti sudah pada tahu. katanya sih biar pantat tidak panas saat riding jauh, bisa mengurangi pegal-pegal juga (apalagi kalau habis motoran langsung minta dipijit bini), jok tidak basah kalau hujan (nyatanya banyak yang review tetep basah karena air yang terperangkap di jaring), dan kelebihan-kelebihan lain.
kalau kamu mau beli jaring jok kayak gini dipilih-pilih dulu karena sekarang banyak banget merknya. dan ingat, harga juga menentukan kualitas dan bahannya.
pengalaman teman saya yang kegirangan dapet jaring jok dengan harga gak masuk akal (menurut saya sih). jika sang pelopor sarung jok (tahu kan merk apa) harganya tembus sampai 90 ribuan, lha ini teman saya beli ginian cuma dengan duit 35 ribu aja.
hasilnya gimana. secara kasat mata sih terlihat memang bahannya sama saja atau mirip-miriplah dengan yang harga lain, eh tapi pas di pasang dan di naikin malah mrusut terus. jaring joknya malah membuat jok licin dan duduk tidak nyaman. sayapun yang dibonceng juga merasakannya. badan seperti meluncur ke depan terus saking licinnya itu jaring jok. kalau yang masih pacaran sih mungkin malah bisa buat modus ya :mrgreen: hemat gak usah beli silikon lagi. dan nyatanya hal ini tidak terjadi pada jaring jok merk lain yang lebih mahal. jadi “ono rego ono rupo“. (Mase)
image
#adus sik ben seger
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

24 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*