Beli Dekker Fox Standard

SATUASPAL.COM – kesampean juga akhirnya saya punya dekker atau yang lebih kerennya dikenal dengan sebutan knee protector. ini juga berkat kang Budi Sant (bapakesalma.wordpress.com). kok bisa begitu?? iya soalnya saya belinya nitip sama kang Budi Sant yang sebelumnya memang sudah beli terlebih dahulu dan saya pun keracunan. artikel kang budi sant bisa di baca di sana.
image

kemarin sepulang kerja saya mengontek kang Budi Sant via BBM aka Bapak Bapak Messenger :mrgreen:
halo KFC… bisa pesan ayam sepasang halo kang Bud posisi di mana… aku nitip dekker koyo wekmu yo kang… oke siap katanya…
nah sepulang kerja kang Bud langsung meluncur ke Toko Garuda yang ada di Jl. Yos Sudarso Solo. nah ini yang jadi alasan kenapa saya memesan ke kang Bud dan bukan membeli sendiri. walau sudah 3 tahun di Solo saya gak hafal daerah Solo. maklumlah selama tinggal di Solo saya memang jarang jalan-jalan.
setelah kang Bud berhasil mendapatkannya akhirnya kami COD- an hari itu juga, menjelang berbuka puasa. kang Bud memilih lokasi di depan UNS. okelah saya pun langsung gas ke tempat yang dimaksud. dan sekitar 20 menitan sampai juga di UNS.
dan ini dia….
image
dalam satu kemasan (kemasan? malah kayak apa) isinya ada 4 buah om, ada pelindung lututnya 2 kanan kiri (ya iyalah) sama pelindung siku lengannya juga 2 kanan kiri :mrgreen:
saya pas lihat gambar di blog kang Bud kok kayake jelek, tapi pas lihat aslinya lumayan keren jugalah. semua itu harganya cuma 85 ribu saja om. kabarnya sih ini harga diskonan, soalnya harga aslinya 95 ribu.
mungkin alat ini akan saya pake pertama kali saat mudik ke Purworejo nanti pas H-1. semoga menambah kegantengan walau hanya naik Supra Fit R, dan semoga bapak ibu saya juga masih kenal sama anaknya yang tambah ganteng 😎
ini penampakan bagian dalamnya
image
memang cuma terlihat seadanya sih jika dibandingkan dengan knee protektor yang lebih mahal. tapi ya karna pertimbangan jarang dipakai maka saya pilih yang murah saja sudah cukup. dan terakhir, semoga saja ini barang awet dan semoga saja tidak pernah digunakan sebagaimana fungsinya :mrgreen:
BIG THANKS TO BAPAKESALMA.WORDPRESS.COM
Posted from WordPress for Android for Andromax E860 Layar Mungil

58 Komentar

    • Nah makanya itu dia saya beli yang murah saja mas karena memang bakalan jarang dipakai… hehe… sebenere ya gak mubazir jg sih kalau mau make tiap hari tapi ya malu hehhee…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*